Heboh, Selama Satu Tahun Terakhir Lina Diduga Berselingkuh dari Sule

Foto: Heboh, Selama Satu Tahun Terakhir Lina Diduga Berselingkuh dari Sule
WowKeren dan Kanal247


Beredar foto Lina bersama seorang pria berkacamata yang diduga calon pengganti Sule.

Kanal247.com - Kasus perceraian komedian Sule dan Lina kembali menguak fakta terbaru. Selama ini beredar kabar bahwa Sule telah selingkuh dari Lina lantaran dirinya sudah menjadi salah satu komedian yang sangat diperhitungkan di Tanah Air.

Publik menganggap bahwa kesuksesan Sule saat ini membuat dirinya lupa dengan segala perjuangan yang telah dilakukan dengan sang istri. Hanya saja kabar tersebut belum terbukti benar adanya.

Baca juga ...

Namun, saat ini justru Lina yang diduga telah berselingkuh dari Sule. Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto Lina bersama seorang pria berkacamata, Teddy. Padahal saat ini Sule dan Lina masih harus menyelesaikan proses perceraiannya.

Kabar yang selama ini tertuju pada Sule justru berbalik ke Lina. Namun, pria berkacamata yang diduga calon suami Lina itu rupanya masih mempunyai istri. Kendati demikian, istri Teddy, Siti M. Kemi alias Ica pun angkat bicara.


"Si Lina ngomong, 'Kang Teddy sayang sama saya, perhatian sama saya'," ujar Ica dilansir Detik pada Rabu (12/9). "Oh... jadi gitu selama bertahun-tahun kang Teddy enggak pernah sayang sama saya, apa yang diharapkan teh Lina dari Teddy?"

Ica juga mengungkapkan bahwa Lina dan suaminya sudah berhubungan sejak lama. Padahal menurut Ica, Teddy sendiri juga lumayan dekat dengan Sule. Ia tak menyangka Lina dan suaminya tega berselingkuh di belakangnya.

"Mereka (Sule, Lina, dan Teddy) berteman," kata Ica. "Tapi saya enggak sangka dia ada niat buat rebut suami saya ."

Usai bertemu dan saling kenal dengan Lina, Ica mengatakan bahwa sikap suaminya telah banyak berubah. Bahkan saat Ica berada di Amerika, Teddy tega menduakan cintanya.

"Setelah kenal itu berubah, dulu memang kelihatan playboy. Tapi saya enggak sangka ketika saya di Amerika dia ada main sama Lina," kata Ica. "Dia (Teddy) sudah setahun berhubungan (dengan Lina)."

Seolah tak percaya, Ica pun berkali-kali mengeaskan bahwa dirinya kecewa dan cukup terkejut saat mengetahui hal itu. Ica beranggapan jika selama ini Lina baik kepadanya hanya untuk merebut suaminya.

"Saya enggak menyangka, dia (Lina) baik-baikin saya," ucap Ica. "Ternyata (Lina) mau ngambil suami saya."

Sementara itu, menanggapi kabar tersebut Sule justru belajar untuk ikhlas. Tak ingin mengetahui lebih lanjut, ia hanya mendoakan agar Lina bisa lebih bahagia menjalani hidupnya dengan pria barunya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel