Tampil Dibalut Busana Merah Bergaya Unik Seperti Ini, Joy Red Velvet Tetap Dipuji Cantik

Foto: Tampil Dibalut Busana Merah Bergaya Unik Seperti Ini, Joy Red Velvet Tetap Dipuji Cantik Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Meski tak sedikit yang mengkritik style busana tersebut, tapi fans dan netter setuju bahwa Joy terlihat sangat cantik.

Kanal247.com - Belum lama ini Joy Red Velvet menghadiri sebuah acara yang digelar oleh brand fashion Valentino. Acara tersebut digelar di Busan, Korea Selatan pada Selasa, 11 September 2018.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Joy tampil cantik dibalut setelan bergaya unik berwarna merah terang. Pelantun "Power Up" itu melengkapi penampilannya saat itu dengan sebuah tas tangan berukuran kecil serta sepatu berhak tinggi warna hitam.

Fashion Joy Red Velvet-1

Sumber: MyDaily via Nate

Penampilan Joy saat menghadiri acara tersebut pun menarik banyak perhatian. Meski busana merah yang dikenakannya dalam acara itu dinilai aneh, tapi tak sedikit yang tetap memuji visual cantik Joy yang memukau.

"Wajahnya cantik, tapi dia (Joy) berpakaian seolah sedang berada di acara pesta Halloween," tulis salah seorang netter. "Dia terlihat cantik banget saat dia tersenyum. Aku bahkan sampai terdiam sejenak melihat fotonya saat sedang tersenyum itu," komentar netter lain. "Baju, tas dan sepatunya, mereka tidak cocok untuk satu sama lain," tukas netter yang lainnya.

Penampilan Fashion Joy Red Velvet-2

Sumber: MyDaily via Nate

"Auranya Joy semakin terlihat keren dari hari ke hari..." ujar salah seorang netter. "Dia terlihat semakin cantik," puji netter yang lain. "Ini adalah contoh bahwa visual wajah melengkapi penampilan fashion. Aku tidak suka bajunya tapi dia terlihat sangat cantik nan keren," komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Joy dan para member Red Velvet lainnya baru saja melakukan comeback lewat mini album "Summer Magic". Untuk comeback kali ini, Red Velvet mengusung lagu musim panas ceria berjudul, "Power Up".

Selain itu, Red Velvet juga disibukkan dengan tur konser "Red Mare". Tur tersebut telah dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan apda tanggal 4-5 Agustus 2018. Setelahnya, Red Velvet bertolak ke Bangkok, Taipei dan Singapura.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...