Diduga Selingkuh, Istri Sule Tepis Kabar Soal Calon Suami Baru

Foto: Diduga Selingkuh, Istri Sule Tepis Kabar Soal Calon Suami Baru
WowKeren dan Kanal247


Lina hanya tertawa saat mengetahui Sule memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sata ini komedian Sule sedang menghadapi proses perceraiannya bersama sang istri, Lina. Di tengah proses perceraiannya, muncul sebuah kabar yang kurang menyenangkan.


Baca juga ...

Ibu Rizky Febian tersebut diduga telah menjalin kasih dengan pria lain yang nantinya akan menggantikan posisi Sule. Padahal saat ini Sule dan Lina masih berstatus sebagai sepasang suami istri.

Menanggapi kabar tersebut, melalui kuasa hukumnya Lina pun membantah isu mengenai dirinya yang sudah memiliki calon suami baru. Foto yang telah beredar luas di kalangan masyarakat itu rupanya hasil editan orang usil. Lina mengaku tak pernah menjalin kasih dengan pria lain.

"Saya sudah konfirmasi ke ibu Lina, kata beliau itu bukan. Foto itu diambil dari foto ramai-ramai, istilahnya dicropping," tutur Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina dilansir Detik pada Rabu (12/9). "Jadi lah foto berdua. Jadi itu bukan siapa-siapa."

Lina pun tak terlalu ambil pusing dengan pemebritaan itu. Ia juga cuek dengan perkataan Sule yang memberikannya ucapan selamat lantaran diduga sudah memiliki calon suami baru.

"Dia sih ketawa saja. Dia hanya menanggapi dengan senyum dan tertawa," ujar Abdurrahman. "Terserah kata dia, (Sule) mau ngomong apa."

Abdurrahman menambahkan bahwa sebenarnya Sule juga sangat kenal dengan sosok pria tersebut. Oleh sebab itu, pihak lIna menganggap foto itu disebarkan oleh orang-orang iseng yang tak bertanggung jawab.

"Ya, sama seperti Sule yang kenal dekat dengan istrinya Teddy. Sangat kenal dan mereka semua berteman itu. Sebetulnya foto itu kan dokumen keluarga ya, nah mungkin ada ini, orang iseng saja," tambah Abdurrahman. "Tapi intinya saya sudah konfirmasi dan jawabannya 'itu foto ramai-ramai pak habis pertandingan voli dan aslinya enggak begitu pak'."

Sementara itu, sidang cerai putusan Sule dan Lina akan diselenggarakan kembali pada 20 September mendatang. Abdurrahman mengatakan, nantinya ia akan berusaha mengajak Lina datang ke persidangan tersebut.

"Nanti kita usahakan untuk datang, mudah-mudahan bisa datang," ucap Abdurrahman. "Sehingga bisa memberikan penjelasan langsung sama media."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel