Tajir Melintir, Syahrini Sesumbar Hanya Butuh Pria Tampan

Foto: Tajir Melintir, Syahrini Sesumbar Hanya Butuh Pria Tampan
WowKeren dan Kanal247


Syahrini tak ingin publik beranggapan dirinya sekedar menerima pria hanya karena hartanya saja.

Kanal247.com - Penyanyi kontroversi Syahrini kerap kali muncul di hadapan publik dengan membawa jargon-jargon lucu. Jargon-jargon tersebut nantinya akan menjadi ciri khas dari seorang Syahrini.

Selain khas dengan jargonnya, sosok Syahrini juga tak lepas dari kemewahan. Kehidupan mantan duet Anang Hermansyah itu memang tak pernah jauh dari barang-barang branded.

Baca juga ...

Tak heran jika penampilan Syahrini saat ini sangat berbeda jauh dibandingkan sebelumnya. Kesan glamor pun selalu melekat dalam diri Syahrini. Sayangnya, hingga saat ini dirinya belum juga memiliki seorang kekasih.

Namun, saat disinggung mengenai tipe pria yang ia idamkan rupanya Syahrini tak terlalu neko-neko. Bagi pelantun lagu "sesuatu" itu ia hanya membutuhkan pria berwajah tampan.


Meski tidak berasal dari kalangan selebriti, ia pun bersedia menjadi pendamping hidupnya. Bagi Syahrini, laki-laki tampan adalah sebuah "aset" yang bisa dibanggakan kepada semua orang.

"Yang rasional aja yang ganteng tapi sederhana," tutur Syahrini dilansir Detik pada Rabu (12/9). "Duit bisa dicari gampang. Incess bisa nyanyi, nyari duit. Yang penting itu ditenteng ke mall layak tayang gitu lho, iya kan."

Syahrini tak ingin publik beranggapan dirinya sekedar menerima pria hanya karena hartanya saja. Ia juga tak ingin publik memberikan penilaian bahwa dirinya merupakan salah satu artis yang matrealistis. Baginya, duit bisa dicari selagi terus berusaha.

"Nanti kalau jelek ke mall pasti banyak yang bilang 'lihat tu jelek pasti banyak duitnya'," ucap Syahrini. "Gitu kan."

Kendati demikian Syahrini pun sesumbar akan menikah di akhir tahun ini. Ia berharap keinginan tersebut dapat terealisasikan usai dirinya menggelar konser tunggalnya nanti.

Syahrini merasa bahwa jodohnya sudah semakin dekat sehingga ia yakin akan melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat ini. Hanya saja ia belum membocorkan kepada publik mengenai sosok pria yang akan menjadi suaminya kelak.

Sementara itu, seperti diketahui pada 20 September mendatang Syahrini akan menggelar konser tunggalnya. Dalam konser yang bertajuk "Journey of Syahrini" Syahrini itu kabarnya, ia juga akan mengeluarkan sebuah album baru.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel