Ulang Tahun, Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Sebagai Hadiah Terindah

Foto: Ulang Tahun, Verrell Bramasta Sebut Natasha Wilona Sebagai Hadiah Terindah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Natasha Wilona menceritakan bahwa ia menyiapkan pesta kejutan untuk Verrell Bramasta sejak satu bulan sebelumnya.

Kanal247.com - Verrell Bramasta baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di hari spesialnya tersebut di mendapatkan kejutan yang spesial dari sang kekasih, Natasha Wilona. Wilona sendiri mengatakan bahwa demi suprise party tersebut ia telah melakukan persiapa sejak satu bulan sebelumnya.


Baca juga ...

"About last night. Aku akan share cerita sedikit.Singkat cerita persiapan yg hampir 1 bulan ini sukses dan lancar, terimakasih juga untuk keluarga & teman2 yg udah berpartisipasi. Dan aku bahagia liat kamu , sayang, bisa tertawa bahagia di malam yg spesial buat kamu. God bless you," tulis Natasha Wilona.

Sikap manis Natasha Wilona pada Verrell tersebut tentunya membuat penggemar merasa senang sekaligus iri. Mereka memuji dan mendoakan mereka langgeng sampai ke pelaminan. Apalagi Verrell dan Natasha sendiri memang dikenal sebagai pasangan selebritis muda yang banyak difavoritkan karena romantisme mereka.

Sementara itu, Verrell Bramasta sendiri tampaknya juga sangat bahagia dengan kejutan yang telah disiapkan sang kekasih. Ia mengunggah fotonya dengan Wilona dan menuliskan caption yang luar biasa manis. Bagi putra Venna Melinda ini, Wilona merupakan hadiah terindah di ulang tahunnya kali ini.

"If you ask me what my wish is for my birthday? Well, I have the best gift from God I could ever ask for. You. You are the best thing that has ever happened to me, and I am grateful for everyday that I can wake up and have you by my side. No words could ever describe my feelings for you. I love you babe. Thank you not only for the surprise, or the gift, but Thank you for staying by my side. (Jika kalian bertanya kepadaku apa harapan untuk ulang tahunku? Yah, aku memiliki hadiah terbaik dari Tuhan yang pernah aku minta. Kamu. Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan aku bersyukur setiap hari bahwa aku bisa bangun dan memilikimu di sisiku. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan perasaanku untukmu. Aku cinta kamu sayang. Terima kasih bukan hanya karena kejutan, atau hadiahnya, tapi terima kasih sudah berada di sisiku) #22," tulis Verrell.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...