Jung Yu Mi Akan Bintangi Film Adaptasi dari Novel Kontroversial, Netter Tetap Beri Dukungan

Foto: Jung Yu Mi Akan Bintangi Film Adaptasi dari Novel Kontroversial, Netter Tetap Beri Dukungan popdramatic
WowKeren dan Kanal247


Simak beragam komentar netter yang memutuskan untuk memberikan dukungan pada Jung Yu Mi.

Kanal247.com - Jung Yu Mi telah menyelesaikan serial TV “Live” yang dia bintangi bersama Lee Kwang Soo cs. Serial TV yang tayang di tvN dengan kisah seputar kehidupan polisi ini mendapatkan respon yang baik dari para penontonnya.


Baca juga ...

Jung Yu Mi tampak tidak ingin mengambil waktu yang lama untuk mulai berakting lagi. Menurut kabar terbaru, Jung Yoo Mi dikonfirmasi akan membintangi film baru di tahun 2018 ini. Film itu akan mengangkat cerita dari novel berjudul “Kim Jin Young: Born in 1982”.

Ini merupakan novel yang cukup populer. Sayangnya popularitas itu tidak hanya berisi tentang orang-orang yang menyetujui isi tulisan di novelnya. Novel ini juga populer karena kontroversi yang muncul tentang isu feminisme.

Bahkan beberapa idol maupun entertainer di Korea Selatan yang terlihat memiliki atau sedang membaca buku ini pun tidak luput dari kritikan sebagian netter. Tak heran jika Jung Yu Mi juga mendapatkan kritikan atas proyek akting terbarunya ini.

Namun di sisi lain Jung Yu Mi juga mendapatkan banyak dukungan. “Jika kalian menyumpahi Jung Yoo Mi karena peran ini, kalian Hannam (kata yang digunakan untuk menilai sikap yang tidak sopan untuk pria Korea),” komentar netter. “Ada banyak film yang diadaptasi dari banyak buku yang lebih aneh. Lalu kenapa buku ini menjadi kontroversi? Aku tidak paham,” kritik netter.

Pasti menjadi keputusan yang sulit baginya jadi aku mendukungnya. Aku harap siapapun yang mengkritik buku ini akan membaca terlebih dahulu sebelum berkata apapun. Ibumu adalah ibu (wanita) yang sama seperti yang dideskripsikan di buku ini. Jika kamu berpikir seperti ini maka kamu tidak mungkin berkata kasar,” tulis netter. “fakta bahwa ini menjadi kontroversi membuktikan bahwa sangat susah untuk hidup sebagai perempuan di negara ini,” sindir netter.

Sementara itu, belum ada kabar tentang siapakah para pemeran lain yang akan menemani Jung Yu Mi untuk proyek akting layar lebar ini. Nantikan kabar terbarunya tentang rencana proses syuting hingga perilisan perdana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel