Ibunya Kim Sae Ron Super Cantik dan Awet Muda, Tak Percaya?

Foto: Ibunya Kim Sae Ron Super Cantik dan Awet Muda, Tak Percaya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ibunya Kim Sae Ron lebih seperti kakak perempuan bukan ibu. Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Kim Sae Ron dikenal sebagai aktris yang memiliki visual super cantik. Lahir pada tahun 1999, aktris berusia 19 tahun ini makin cantik dan dewasa.

Kim Sae Ron debut di dunia hiburan dengan usia yang sangat muda yaitu 9 tahun. Dulu dikenal sebagai aktris cilik, Sae Ron juga membintangi sejumlah drama populer sebagai pemeran utama ketika usianya beranjak remaja.

Baca juga ...

Tampaknya kecantikan Sae Ron didapatkan dari sang ibu. Belum lama ini Sae Ron berbagi video di media sosial dengan seorang perempuan. Terlihat sangat muda seperti seumuran, tak disangka perempuan di video bersama Sae Ron tersebut adalah ibunya.

"Ibuku selalu ada untukku. Saat aku melewati masa remaja, dia ada untuk mendengar keluhanku. Menurutku dia sudah memberikan masa 20annya kepadaku," tulis Sae Ron. "Aku sangat berharap ibuku tak kehilangan hal yang ingin ia lakukan. Aku sangat berterima kasih kepadanya dan selalu bilang sayang kepadanya setiap pagi."


Kim Sae Ron

Sumber: Koreaboo

Ibu Sae Ron lahir di tahun 1980 dan kini berusia 39 tahun. Sae Ron lahir ketika ibunya berusia 21 tahun. Usia yang sangat muda untuk menjadi ibu tentu saja. Tak hanya mirip, ibunya juga sangat awet muda.

Dari sejumlah foto yang beredar, tampak ibu Sae Ron cantik tanpa terlihat kerutan sedikit pun dan memiliki kulit yang halus. Hingga bisa membuat netter salah paham keduanya tampak seperti kakak dan adik dibanding ibu dan anak.

Netter pun kaget mengetahui fakta tersebut. Banyak yang memuji ibu Sae Ron seperti berada di usia 20an bukan seorang ibu dengan 2 anak yang telah berusia 39 tahun.

"Aku mengira dia teman Sae Ron," kata netter. "Dia benar-benar terlihat seperti berusia 20 tahun," seru netter. "Aku akan percaya padamu kalau bilang ia adalah kakak perempuan Sae Ron," ujar yang lain. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel