Sapa Fans Lewat V Live, Ini Jawaban Santai Suga BTS Saat Diajak Menikah Oleh Penggemar

Foto: Sapa Fans Lewat V Live, Ini Jawaban Santai Suga BTS Saat Diajak Menikah Oleh Penggemar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Begini respons Suga saat seorang fans mengajaknya pergi berkencan.

Kanal247.com - Saat ini Bangtan Boys tengah disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself" serta berbagai jadwal mereka di Amerika Serikat. Meski demikian, Bangtan Boys tetap berusaha untuk aktif menyapa para fans baik secara individu maupun grup.


Baca juga ...

Selasa, 11 September 2018, Suga menyapa para fans lewat siaran langsung via V Live. Dalam kesempatan itu, Suga bukan hanya berbagi banyak cerita seru, mulai dari kisah dibalik lagu solonya yang berjudul, "Seesaw" hingga kegiatannya selama berada di Negeri Paman Sam, tapi member rapper line Bangtan Boys itu juga aktif berinteraksi dengan para fans yang meninggalkan komentar.

Seperti biasa, tak sedikit yang memberikan ungkapan rasa cinta mereka pada Suga di kolom komentar siaran langsung V Live tersebut. Mengetahui hal itu, Suga pun berkomentar, "Aku melihat banyak (komentar) 'Aku mencintaimu' dalam berbagai bahasa di kolom komentar. Terima kasih."

Saat itu salah satu komentar fans pun menarik perhatian Suga. Dalam komentar tersebut, fans itu menulis, "Maukah kau pergi kencan denganku?"

Melihat komentar tersebut, Suga pun menjawab, "Kurasa aku bisa. Di mana sebaiknya kita bertemu?"

Tak lama setelahnya, fans lain mengajukan pertanyaan yang lebih berani. Bukannya mengajak berkencan, fans tersebut meminta Suga untuk menikah dengannya.

Seperti sebelumnya, lagi-lagi Suga pun menjawabnya dengan santai. "Baiklah. Bawakan dokumen-dokumen (pernikahannya) padaku," ujarnya.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys masih sibuk dengan tur dunia "Love Yourself" yang telah dibuka dengan konser selama dua hari di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25-26 Agustus 2018. Belum lama ini Bangtan Boys pun telah menyelesaikan konser empat hari mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebelum memulai tur dunia "Love Yourself", Bangtan Boys sendiri sebelumnya merilis album "Love Yourself: Answer" pada tanggal 24 Agustus 2018. Album tersebut merupakan penutup dari seri "Love Yourself" dan mengusung lagu ceria nan earcatching berjudul, "IDOL".

Selain itu, baru-baru ini Bangtan Boys dikabarkan masuk menjadi nominasi di American Music Awards (AMA) 2018 dalam kategori Favorite Social Artist. Dalam kategori tersebut, Bangtan Boys harus bersaing dengan sederet musisi terkenal dunia lainnya, yakni Cardi B, Demi Lovato, Ariana Grande dan Shawn Mendes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel