Dinilai Lukai Kepercayaan Agensi, HyunA & E'Dawn Dikeluarkan dari Cube Entertainment

Foto: Dinilai Lukai Kepercayaan Agensi, HyunA & E'Dawn Dikeluarkan dari Cube Entertainment metro.co.uk
WowKeren dan Kanal247


Ini penjelasan Cube Entertainment terkait keputusan mereka untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari HyunA dan E'Dawn Pentagon. Belum lama ini keduanya dikabarkan dikeluarkan oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan sendiri oleh pihak Cube Entertainment pada Rabu, 13 September 2018. Dalam pernyataan resmi tersebut, Cube Entertainment mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi.

"Cube Entertainment telah memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari agensi," tulis pihak Cube Entertainment. "Ketika mengurusi semua artis kami, pihak agensi telah bekerja keras dengan memberikan kepercayaan pada satu sama lain sebagai prioritas utama."

"Setelah melakukan diskusi panjang, keputusan yang dibuat adalah (kami) tidak mungkin memulihkan kembali kepercayaan tersebut pada HyunA dan E'Dawn," terang pihak Cube Entertainment. "Oleh sebab itu, pemecatan mereka telah kami putuskan."

Sebelum menutup pernyataan resminya tersebut, pihak Cube Entertainment menulis, "Dengan tulus kami berterima kasih pada kedua artis dan fans mereka yang telah bersama kami hingga saat ini."

Keputusan yang diambil oleh Cube Entertainment ini jelas berkaitan dengan kabar kencan HyunA dan E'Dawn yang terungkap beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui, HyunA dan E'Dawn terlibat rumor kencan pada saat grup mereka, Triple H, melakukan promosi comeback terbaru.

Pihak Cube Entertainment sempat membantah kabar tersebut. Namun, tak lama setelahnya, HyunA dan E'Dawn mengakui bahwa mereka sudah menjalin hubungan asmara selama sekitar dua tahun, sejak bulan Mei 2016 yang lalu.

Kabar tersebut tentu saja langsung membuat banyak pihak heboh. Selain mendapatkan dukungan, tak sedikit juga yang membanjiri pasangan tersebut dengan cibiran. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa E'Dawn masih terlalu awal untuk terlibat kabar kencan.

Setelahnya, masa promosi Triple H serta acara fan meeting pun dibatalkan. Bukan hanya itu saja, banyak jadwal kerja solo HyunA maupun E'Dawn bersama Pentagon yang juga dibatalkan karena kabar kencan tersebut.

Terakhir, E'Dawn dikabarkan akan hiatus dari berbagai aktivitas Pentagon. Namun, akhirnya Cube Entertainment pun memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn yang dinilai telah melukai kepercayaan agensi pada mereka.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...