HyunA & E'Dawn Pentagon Dikeluarkan dari Agensi, Netizen Beri Beragam Komentar

Foto: HyunA & E'Dawn Pentagon Dikeluarkan dari Agensi, Netizen Beri Beragam Komentar SBS
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang terkejut mengetahui kabar HyunA dan E'Dawn dikeluarkan dari Cube Entertainment.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, belum lama ini Cube Entertainment memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn Pentagon dari agensi. Pasalnya, mereka dinilai telah melukai kepercayaan agensi dan pihak Cube Entertainment merasa kesulitan untuk memulihkan kembali kepercayaan tersebut.

HyunA dan E'Dawn sendiri belum lama ini membuat banyak pihak heboh dengan mengungkap hubungan asmara mereka ke publik. Saat pertama kali dirumorkan berkencan, pihak Cube Entertainment sempat membantah, tapi tak lama setelahnya HyunA dan E'Dawn mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran selama sekitar 2 tahun sejak tahun 2016 yang lalu.

Baca juga ...

Setelahnya, Cube Entertainment pun bukan hanya menghentikan masa promosi Triple H. Namun, mereka juga banyak membatalkan aktivitas solo HyunA maupun jadwal kerja E'Dawn bersama dengan Pentagon sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk mengeluarkan keduanya dari agensi.

Kabar pemecatan HyunA dan E'Dawn dari Cube Entertainment ini tentu saja membuat banyak pihak sangat kaget. Terlebih lagi, HyunA merupakan salah satu bintang andalan Cube Entertainment selama ini.


"HyunA dipecat oleh Cube Entertainment itu seperti G-Dragon dipecat YG Entertainment," tulis salah seorang netter. "Ini seperti JYP Entertainment memecat Suzy," komentar netter lain.

Di sisi lain, tak sedikit yang bisa memahami 'kemarahan' pihak Cube Entertainment pada HyunA dan E'Dawn. Pasalnya, keduanya dinilai tidak berkonsultasi dengan pihak agensi terlebih dahulu sebelum memberitahukan hubungan asmara mereka pada pihak media.

"Melihat bagaimana mereka menggunakan kata 'mengeluarkan', kau bisa merasakan kemarahan agensi... tapi memang seperti itulah yang harus dilakukan," tulis salah seorang netter. "Meskipun mereka ingin mengonfirmasi hubungan mereka, harusnya mereka berkonsultasi dengan agensi dulu. Hubungan mereka tidaklah biasa. Rumor kencan idol akan berdampak besar pada agensi. Terlebih lagi, si pria masih seorang rookie dan agensi telah menginvestasikan banyak uang padanya. Jika mereka bersikap seenaknya sendiri, untuk apa agensi membutuhkan mereka?" tukas netter lain.

"HyunA-yah, aku adalah fansmu lebih dari 5 tahun tapi ini membuatku kecewa padamu. Kau tidak berkonsultasi ke agensi dan langsung mengatakannya ke media... kau tidak memikirkan para staf dan agensi yang telah bekerja untukmu selama 11 tahun belakangan?" tanya netter yang lain. "Hubungan asmara atau tidak, tapi berita (kencan mereka) berdampak besar pada Cube Entertainment. Keduanya tidak menghiraukan agensi dan langsung menemui para jurnalis. Cube bukanlah agensi yang baik hati (membiarkan sikap seperti itu begitu saja)..." komentar yang lainnya.

Selain itu, tak sedikit yang mengkhawatirkan E'Dawn. Seperti yang diketahui, E'Dawn masih meniti kariernya saat mengumumkan kabar kencan ini ke publik.

"Wow, E'Dawn harus mulai belajar TOEIC... atau persiapan masuk universitas..." ujar salah seorang netter. "Mari kesampingkan HyunA, apa yang akan dilakukan oleh E'Dawn (setelah keluar dari Cube Entertainment)?" tanya netter lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel