Tanggapi Pernyataan Kriss Hatta, Kekasih Deddy Corbuzier Tuai Pujian

Foto: Tanggapi Pernyataan Kriss Hatta, Kekasih Deddy Corbuzier Tuai Pujian
WowKeren dan Kanal247


Sabrina merasa pernyataan Kriss Hatta merendahkan martabat wanita dengan mengumbar privasi rumah tangga di ranah publik.

Kanal247.com - Perdebatan antara Kriss Hatta, Hilda Vitria dan Billy Syahputra dan selalu menarik perhatian publik. Beberapa hari lalu Kriss Hatta mengungkapkan pernyataan di Instagram Story yang tergolong privasi rumah tangga. Di video tersebut ia mengungkapkan masalah hubungan intim suami isteri dengan menyebutkan sebanyak enam kali dilakukan dalam sehari.

Beberapa artis ikut menanggapi pernyataan yang dinilai sangat tidak pantas untuk dipublikasikan. Salah satunya ialah Sabrina Chairunnisa. Kekasih Deddy Corbuzier ini mengungkapkan kekecewaanya melalui postingan akun Instagram-nya berikut ini.

Baca juga ...

View this post on Instagram

HAJAR 6 KALI?!?!?! GOD!!!!!!!. . Saya sebagai wanita sangat terusik dengan video "di hajar 6 kali" tsb. Saya sedih dengan viralnya video tersebut, hingga saya bisa melihat video tersebut bertebaran di halaman / pun explore instagram saya Saya tidak perduli apa masalah mereka, siapa yang salah siapa yg benar. I DONT FU**ING CARE. All i care is, kata - kata tersebut ditujukan kepada seorang WANITA. DAN SAYA JUGA SEORANG WANITA! Sebagai seorang wanita saya merasa kata-kata tersebut tidak pantas di lontarkan seorang "PRIA" sesungguhnya. Sangat-sangat merendahkan seorang wanita. Sebelum meng-upload pun apakah berpikir banyak wanita yg akan melihat dan menonton video tersebut? Yang nantinya akan merasa trauma jika ada percekcokan rumah tangga bisa melakukan hal seperti ini jg. Dan bisa menjadi contoh pria lain untuk melakukan hal sama. . Sejelek apapun seorang wanita, mau dia salah kek enggak kek tidaklah pantas dan tidak terpelajar bagi para pria untuk melontarkan kalimat seperti itu di depan seorang wanita baik secara langsung... maupun di rekam dan DI UPLOAD di sosial media. Dan setelah kesebar dan viral se-Indonesia, lalu minta maaf? Mudah sekali ya hidup ini.

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on


"HAJAR 6 KALI?!?!?! GOD!!!!!!!. Saya sebagai wanita sangat terusik dengan video "di hajar 6 kali" tsb. Saya sedih dengan viralnya video tersebut, hingga saya bisa melihat video tersebut bertebaran di halaman / pun explore instagram saya," tulis Sabrina. "Saya tidak perduli apa masalah mereka, siapa yang salah siapa yg benar. I DONT FU**ING CARE. All i care is, kata - kata tersebut ditujukan kepada seorang WANITA. DAN SAYA JUGA SEORANG WANITA!"

"Sebagai seorang wanita saya merasa kata-kata tersebut tidak pantas di lontarkan seorang "PRIA" sesungguhnya. Sangat-sangat merendahkan seorang wanita. Sebelum meng-upload pun apakah berpikir banyak wanita yg akan melihat dan menonton video tersebut?" lanjut Sabrina. "Yang nantinya akan merasa trauma jika ada percekcokan rumah tangga bisa melakukan hal seperti ini jg. Dan bisa menjadi contoh pria lain untuk melakukan hal sama?"

"Sejelek apapun seorang wanita, mau dia salah kek enggak kek tidaklah pantas dan tidak terpelajar bagi para pria untuk melontarkan kalimat seperti itu di depan seorang wanita baik secara langsung..." tambah Sabrina. "Maupun di rekam dan DI UPLOAD di sosial media. Dan setelah kesebar dan viral se-Indonesia, lalu minta maaf? Mudah sekali ya hidup ini.? tulis Sabrina di akun Instagram-nya."

Postingan Sabrina ini mendapat dukungan banyak dari netizen. “Mbak . apalagi dia dilahirkan dri seorang perempuan hrsnya tdk pantas memperlakukan perempuan sperti itu??" ujar @devi_***ran. "Agree kk.. hal2 seperti itu ndak semestinya diposting?" timpal @indah***ni82,

Saat ini Kriss Hatta sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada netizen bahwa ia membuat video pernyataan tersebut karena dilanda emosi sesaat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel