Bonceng Manohara Pinot, Sopir Ojek Online Ini Ungkap Hal yang Mengejutkan

Foto: Bonceng Manohara Pinot, Sopir Ojek Online Ini Ungkap Hal yang Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini unggahan sopir ojek online yang berhasil menuai ragam pujian untuk Manohara.

Kanal247.com - Selalu ada kisah menarik dari kehidupan para pelanggan maupun sopir ojek online. Aktivitas yang dilakukan sopir ojek online memungkinkan mereka bertemu dengan banyak orang, termasuk selebriti.


Baca juga ...

Salah satu momen unik yang ramai menjadi perbincangan baru-baru ini adalah kisah seorang sopir ojek online yang tak sengaja memperoleh orderan dari seorang artis cantik. Diketahui artis berdarah Bugis dan Amerika Serikat ini pun telah lama tak terdengar kabarnya.

Artis berparas ayu itu adalah Manohara Pinot. Terlihat dalam unggahan sang sopir, ia terlihat senang dapat membonceng Manohara ke tempat tujuannya. Di perjalanan, keduanya pun memperbincangkan banyak hal.

Menurut keterangan di laman Instagram Story tersebut, Manohara tengah menjadi relawan di Lombok, yang baru-baru ini dilanda bencana gempa. Tak hanya itu, Manohara pun membagikan cerita jika dirinya akan membangun sebuah sekolah darurat di Desa Sembalun, Lombok.

"Alhamdulillah bisa boncengin mba Manohara asli bukan editan. Tadi juga cerita banyak soal relawan.." tulisnya. "Sekarang dia ke Lombok. Di kayangan selama seminggu namun dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di desa Sembalun dana dia pribadi yg kerja sama dengan lembaga itu. Banyak deh tadi ceritanya nyambung jdinya. Ketawanya renyah kayak citatoo," tulis pria ojek online sembari membubuhkan emoji senyum di Instagram Story-nya itu.

Lihat postingan ini di Instagram

terbaiqqq??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) pada

Pengalaman sopir ojek online tersebut diunggah oleh akun @dramaojol.id, Rabu (12/9). Sontak, unggahan ini pun mengundang netter untuk meramaikan kolom komentar. Menanggapi hal itu, mereka membanjiri tindakan Manohara dengan beragam pujian.

"Diem" mba mano salut," puji akun @rin***nto. "Manohara orangnya baik banget, dermawan," tulis akun @bu***in. "Kayanya dia dr dulu udh aktif dlm kegiatan amal," sambung akun @am***ati.

"Baik bgt ya dia," sahut akun @ye***na. "Ini baru mantapp," komentar akun @van***an. "Bagus duitnya buat beramal yah mano.. Biar berkah makin cantik," tambah akun @se***yu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel