Resmi Dikeluarkan dari Agensi, Fans Banjiri HyunA & E'Dawn dengan Dukungan Serta Semangat

Foto: Resmi Dikeluarkan dari Agensi, Fans Banjiri HyunA & E'Dawn dengan Dukungan Serta Semangat Osen
WowKeren dan Kanal247


Semua ucapan penuh dukungan itu dituliskan oleh fans di postingan teratas HyunA di Instagram.

Kanal247.com - Belum lama ini pihak Cube Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn Pentagon dari agensi. Cube Entertainment menilai bahwa keduanya telah melukai kepercayaan mereka dan sulit untuk kembali memperbaiki hal tersebut.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, HyunA dan E'Dawn dirumorkan berkencan beberapa waktu yang lalu ketika keduanya sedang mempromosikan musik baru Triple H. Saat itu Cube Entertainment sempat membantahnya. Namun, tak lama setelahnya, HyunA dan E'Dawn mengumumkan bahwa keduanya telah berkencan selama sekitar dua tahun.

Sesudahnya, Cube Entertainment pun menghentikan masa promosi Triple H. Selain itu, mereka juga membatalkan banyak aktivitas solo HyunA serta jadwal kerja E'Dawn bersama Pentagon.

Kabar dikeluarkannya HyunA dan E'Dawn dari agensi tentu saja membuat banyak pihak terkejut. Setelahnya, para fans dan netizen pun memberikan beragam komentar.

Meski masih tetap banyak yang memberikan cibiran pada HyunA dan E'Dawn, tapi para fans setia tetap membanjiri keduanya dengan dukungan. Hal itu diungkapkan oleh para fans di kolom komentar postingan Instagram baru HyunA.

"Kami akan selalu mencintai dan mendukungmu. Kumohon jangan menyerah," tulis @lx***am. "HyunA, kami mencintaimu!! Kumohon jangan menangis atau sedih!! Aku sangat mencintaimu dan aku mendukungmu," tukas @de***ne. "Aku sangat mencintaimu. Kau pantas mendapatkan yang lebih baik. Kuharap kau dan Hyojong (nama asli E'Dawn) akan hidup bahagia bersama," ujar @ku****in.

"Aku akan selalu mendukungmu apa pun yang terjadi. Aku turut berbahagia dengan hubungan asmaramu. Cube kehilangan banyak hal (dengan mengeluarkanmu dan E'Dawn)," tulis @ma***an. "Kami akan mendukungmu," komentar @sa***yi. "HyunA, aku akan selalu mendukungmu... tetaplah kuat dan jangan menyerah dengan cintamu. Perjuangkanlah dan fansmu serta aku akan selalu mendukungmu," ujar @mi***01.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...