Jaga Kepercayaan Istri, Iko Uwais Tak Mau Ada Adegan Ciuman

Foto: Jaga Kepercayaan Istri, Iko Uwais Tak Mau Ada Adegan Ciuman Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iko Uwais berusaha menunjukkan sikap profesionalitasnya dengan aktingnya

Kanal247.com - Karier Iko Uwais semakin cemerlang. Jarang tampil di perfilman Indonesia, rupanya Iko kini lebih aktif di perfilman internasional.


Baca juga ...

Tak banyak menebar sensasi namun terus menunjukkan prestasi Iko kini lebih banyak mendapatkan tawaran film di luar negeri sebagai aktor laga. Baru-baru ini Iko berakting dalam film "Mile 22" yang sedang diproduksi di Amerika Serikat.

Profesionalitas dalam berakting dibutuhkan oleh Iko. Kualitas film Hollywood menuntutnya untuk totalitas. Terkenal sebagai aktor laga, tak menutup kemungkinan jika dirinya harus beradegan intim di filmnya. Meski hal tersebut meruakan konsekuensi sebagai seorang aktor, IKo berusaha menjaga perasaaan sang isteri Audy Item yang telah memberinya dua buah hati.

Adegan seperti harus bertelanjang dada serta harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya membuat Iko harus menolak permintaa tersebut. Bukan tanpa tanggung jawab, tapi Iko sudah berkomitmen untuk tampil sebagai aktor tanpa harus melakukan adegan tersebut.

Dilansir Kumparan pada Sabtu (15/9), Ricky Siahaan sang manajer mengungkapkan ketidakmauan Iko melakukan adegan tersebut. "Sejauh ini sih dia enggak mau itu sih, kalau bisa ya tidak melakukan adegan yang seperti itu," ujar Ricky. "Karena itu tidak membuat dia nyaman."

Diketahui, dalam film "Mile 22", Iko ditantang untuk berakting dengan adegan bertarung dalam kondisi tanpa mengenakan baju dalam suatu ruangan. Kabar ini membuat publik penasaran karena selama ini Iko terkenal sebagai sosok yang sangat perhatian pada istrinya dengan cara menghindari adegan yang bersifat intim dalam sebuah film.

Namun hal tersebut dibantah oleh Ricky dan mengungkapkan bahwa Peter Berg yang merupakan sutradara film tersebut hanya sekedar candaan yang dilontarkan secara spontan ketika proses syuting.

Keputusan Iko untuk tak beradegan lepas baju dan adegan ciuman ini justru sangat dipahami oleh pihak produsen film yang mengontraknya. Mereka menilai jika adegan tersebut membuatIko tidak nyaman, maka pihak produksi film akan menghormati keputusan Iko tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...