Proses Cerai, Ini Alasan Sang Anak Tinggal Bareng Sule

Foto: Proses Cerai, Ini Alasan Sang Anak Tinggal Bareng Sule
WowKeren dan Kanal247


Keempat anak Sule lebih memilih tinggal bersama ayahnya bukan karena Lina yang dikabarkan selingkuh dengan Teddy.

Kanal247.com - Prahara rumah tangga komedian Sule dan Lina perlahan mencuat ke permukaan. Pasalnya, sejak beredar foto Lina dengan seorang lelaki bernama Teddy, ibu empat anak itu dikabarkan telah berselingkuh di belakang Sule.

Padahal awalnya, isu tersebut justru menghampiri Sule. Namun seiring berjalannya waktu, kabar itu malah berbalik kepada Lina. Keduanya pun sejak beberapa bulan yang lalu sudah pisah rumah.

Baca juga ...

Keempat anak Lina kini tinggal bersama ayahnya di Bekasi, Jawa Barat. Mereka lebih memilih tinggal bersama Sule bukan karena Lina yang dikabarkan selingkuh dengan Teddy. Hanya saja Sule dianggap lebih mampu menopang kehidupan keempat anaknya.

"Sejak awal juga anaknya yang besar disarankan oleh ibunya untuk ikut bapaknya supaya kariernya bisa menunjang, tinggal di Bekasi," tutur Abdurrahman selaku kuasa hukum Lina dilansir Detik pada Kamis (13/9). "Dari awal sudah disampaikan itu."


Selain untuk menunjang karier anak-anaknya, rupanya putra bungsu Sule juga harus menyelesaikan sekolahnya yang berada di Bekasi. Meski menetap bersama Sule, namun saat liburan mereka kerap kali berlibur ke Bandung mengunjungi Lina.

"Yang kecil juga karena sekolahnya juga di sana. Ngurus sekolah juga enggak gampang," lanjut Abdurrahman. "Pada saat berlibur itu mereka sering ke Bandung. Lebaran juga di Bandung."

Sementara itu, isu perselingkuhan Lina semakin berhembus kencang lantaran diperkuat dengan bukti-bukti dari pengakuan Ica, istri Teddy. Belum lama ini, diketahui Ica telah membongkar kisah antara Lina dan Teddy.

Ica mengatakan bahwa Lina dan Teddy sebelumnya memang sudah saling kenal. Bahkan Sule pun juga mengenal sosok Teddy cukup dekat. Ica pun tak menyangka bahwa Lina dan suaminya tega melakukan hal itu.

Menanggapi hal tersebut, Lina pun menepis kalau Teddy adalah selingkuhannya. Menurut Lina, Teddy tak lebih dari seorang teman. Ia pun enggan menanggapi berita itu terlalu serius.

Sedangkan Sule hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Lina. Hal itu diungkapkan olehnya di kesempatan yang berbeda. Bahkan saat itu Sule juga sempat memberikan ucapan selamat untuk Lina lantaran dikabarkan sudah menemukan pengganti dirinya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel