Cube Ent Ralat Keputusan Mengeluarkan HyunA dan E’Dawn, Karena Saham Agensi Anjlok?

Foto: Cube Ent Ralat Keputusan Mengeluarkan HyunA dan E’Dawn, Karena Saham Agensi Anjlok? The Korean Times
WowKeren dan Kanal247


Simak pernyataan terbaru Cube Entertainment yang dikeluarkan untuk meralat keputusan mereka sebelumnya.

Kanal247.com - HyunA dan E’Dawn pada Kamis (13/9) ini sedang ramai diberitakan di Korea Selatan. Mereka menjadi topik pembahasan yang hangat ketika tiba-tiba dikeluarkan oleh agensi Cube Entertainment.

Pada Kamis ini Cube Entertainment mengonfirmasi keputusan mereka melalui pernyataan terbaru. Lewat pernyataan itu juga Cube Entertainment menjelaskan bahwa keputusan ini didasari tidak adanya rasa kepercayaan lagi diantara agensi dengan artisnya tersebut.

Baca juga ...

Cube Entertainment juga mengatakan bahwa akan sulit untuk memulihkan kembali kepercayaan diantara mereka. Keputusan ini pun mengejutkan publik baik netter di Korea Selatan maupun netter internasional yang ada di negara-negara lain.

Pasalnya keputusan ini tampaknya berhubungan dengan sikap HyunA sebelumnya yang mengakui hubungan asmara dengan E’Dawn setelah diberitakan berpacaran. HyunA lewat wawancara eksklusif mengakui sudah berpacaran selama dua tahun. Dia ingin bersikap jujur pada para penggemarnya. Padahal ketika berita pacaran itu muncul, Cube Entertainment sudah membantahnya.


Keputusan Cube Entertainment mengeluarkan dua artisnya ini menuai beragam komentar dan sebagian netter di luar Korea mengkritik habis-habisan karena agensi dianggap berlebihan. Apalagi adanya masalah profesionalisme karena HyunA dan E’Dawn mengatahui sudah dikeluarkan justru lewat berita.

Namun di hari ini juga, Cube Entertainment tiba-tiba berkata bahwa HyunA dan E’Dawn belum benar-benar dikeluarkan. “Cube Entertaiment belum benar-benar mengeluarkan HyunA dan E’Dawn dari agensi,” tutur sumber tersebut.

“Kami hanya bernegosiasi tentang HyunA dan E’Dawn untuk meninggalkan agensi tapi ini belum di konfirmasi. Kami akan mendiskusikannya lagi,” tambahnya. “Keputusan ini harus diambil dari kesepakatan yang hati-hati setelah melihat pendapat dari artisnya yang juga penting,” tambah Cube.

Cube Ralat Keputusan mengeluarkan artisnya

Sumber: Koreaboo

“Mereka belum resmi dikeluarkan. Agensi masih mendiskusikannya. Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik dan bekerja sama dengan pendapat artis kami sebelum membuat keputusan terakhir,” tutur agensi. Keputusan terbaru ini pun semakin dikritik karena agensi dituding meralat pernyataan sebelumnya karena kini saham Cube Entertainment anjlok 6,57 persen.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel