Klarifikasi Soal Foto Bersama Pria Berkacamata, Lina Ungkit Kelakuan Sule di Masa Lalu

Foto: Klarifikasi Soal Foto Bersama Pria Berkacamata, Lina Ungkit Kelakuan Sule di Masa Lalu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lina mengatakan bahwa foto dirinya dengan Teddy bukan masalah besar, seperti ketika Sule berfoto dengan rekan perempuannya yang lain.

Kanal247.com - Perkara cerai Sule dengan Lina semakin pelik. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sule telah berselingkuh dengan seorang pramugari. Namun belakangan ini justru muncul isu lain yang menyebutkan justru Lina yang memiliki hubungan spesial dengan seorang pria.

Rumor tersebut beredar pertama kali setelah netter menemukan foto Lina dengan seorang pria berkacamata. Belakangan diketahui bahwa pria tersebut bernama Tedy dan telah memiliki istri bernama Siti M. Kemi alias Ica. Baru-baru ini, Ica juga telah buka suara. Ia mengungkap bahwa suaminya memang mengenal Lina dan juga Sule.

Baca juga ...

"Si Lina ngomong, 'Kang Teddy sayang sama saya, perhatian sama saya'," ujar Ica dilansir Detik pada Rabu (12/9). "Oh... jadi gitu selama bertahun-tahun kang Teddy enggak pernah sayang sama saya, apa yang diharapkan teh Lina dari Teddy? Mereka (Sule, Lina, dan Teddy) berteman. Tapi saya enggak sangka dia ada niat buat rebut suami saya."

Tidak hanya itu saja, Ica juga menuturkan jika perilaku suaminya itu kini menjadi berubah sejak ia mengenal Lina. "Setelah kenal itu berubah, dulu memang kelihatan playboy. Tapi saya enggak sangka ketika saya di Amerika dia ada main sama Lina. Dia (Teddy) sudah setahun berhubungan (dengan Lina)," imbuhnya.


Menanggapi rumor selingkuh yang semakin panas tersebut, Lina akhirnya angkat bicara. Ia membantah semua pernyataan yang diungkap Ica. Ibu empat anak itu juga menjelaskan bahwa fotonya dengan Teddy diambil setelah mereka dan teman-temannya yang lain bermain voli.

"Itu foto kita rame-rame waktu voli. Rame-rame, 5 tim kita dateng, bisa dicek langsung aja kalau nggak percaya. Yang namanya voli nggak mungkin berdua lah," ujar Lina. "Ya silaturahmi sebagai teman mah ya. Di foto juga nggak cuma sama Teddy doang. Sama tim voli dari lawan juga sama," sambungnya.

Dalam keterangannya Lina juga menganggap fotonya dengan Teddy bukan masalah besar. Ia membandingkan dengan Sule yang juga sering berfoto dengan perempuan lain. Oleh karena itulah, Lina kemudian heran mengapa foto dirinya dengan Teddy bisa begitu bermasalah.

"Kalau masalah foto mah kita bisa foto bersama sama siapa aja. Kaya kang Sule kan foto berdua sama cewek no problem. Kita nggak bikin masalah dengan foto," lanjutnya. "Yang namanya public figur mah kan gitu ya nggak masalah."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel