Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Tulis Soal Kehilangan

Foto: Dikabarkan Putus dengan Reino Barack, Luna Maya Tulis Soal Kehilangan Instagram



Luna Maya diduga meluapkan kesedihannya putus dari Reino Barack melalui postingan tentang 'kehilangan' berikut ini.

Kanal247.com - Luna Maya telah menjalin hubungan dengan Reino Barack selama lima tahun. Baru-baru ini ia menguggah fotonya dengan Reino dan menuliskan keterangan yang manis. Ia berterima kasih dan meminta maaf jika ada kesalahan.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun, maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan, dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa, selalu menjadi berkat untuk memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus aku mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai)," tulis Luna Maya.

Namun tulisan Luna tersebut rupanya memiliki arti lain. Banyak yang menduga hubungan mereka berdua telah berakhir dan pesan tersebut merupakan kalimat perpisahan darinya. Apalagi ada beberapa sahabat Luna yang meninggalkan kalimat dukungan untuk aktris cantik tersebut.



Dugaan hubungan Luna Maya dan Reino telah berakhir semakin kuat setelah netter menemukan postingan terbaru mantan kekasih Ariel NOAH tersebut. Melalui Instagram Story-nya, Luna menuliskan tentang kehilangan dan mengisyaratkan kesedihannya.

"Ini apa...terasa aneh...ini apa....terasa berbeda...dada ini berdetuk kebingungan...Mencari apa yang tidak ada pada rasanya...hahh jangan bilang ini adalah kehilangan...," tulis Luna di Instagram Story-nya.

Melihat unggahan tersebut netter semakin penasaran dengan kabar putusnya Luna dengan Reino Barack. Sebagian besar netter mengaku simpati dengan kabar tersebut. Meski begitu tidak sedikit komentar pedas yang menghujani Luna. Ada netter yang justru kembali mengaitkannya dengan skandal Luna dengan Ariel hingga tidak adanya restu dari keluarga Reino.

"Kok gw ikut sedih lihat foto2 ini,,sabar Luna ya mudah-mudahan ada jodoh," ujar @dia***sweet1. "Smoga kak @lunamaya dikasih pendamping yg terbaik suatu saat nanti," harap @via_rac***wati. "Ya Allah kok gw sedih bacanya yah, tapi lebih sedih lagi baca komen nyinyir, be a strong luna, pasti ketemu jodohnya diwaktu yg tepat, the right man in the right time , keep spirit," kata @mi***ut82. "Suatu hari @lunamaya akan mendapatkan cinta sejati nya dan hidup bahagia, semuanya hanya tinggal menunggu waktu yg tepat. Be strong," timpal @po***rwa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel