Son Ye Jin Bongkar Rahasia Tampil Cantik di Usia 36 Tahun, Seperti Apa?

Foto: Son Ye Jin Bongkar Rahasia Tampil Cantik di Usia 36 Tahun, Seperti Apa? cleo



Son Ye Jin selalu memukau para penggemar karena bakat dan visualnya yang cantik meski telah berusia 36 tahun.

Kanal247.com - Son Ye Jin adalah salah satu selebriti cantik di Korea Selatan. Ia belum lama ini jalani wawancara jelang perilisan film terbarunya yang berjudul "Negotiation".


Baca juga ...

Selain soal film, Son Ye Jin juga ditanya tentang visualnya yang selalu memukau para penonton. Ye Jin menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban baginya menjaga penampilan karena berprofesi sebagai selebriti.

"Waktu sudah adil bagi semuanya. Aku memiliki profesi yang membuatku harus menjaga kondisi terbaikku terutama penampilan fisik," ujar Son Ye Jin. "Dibanding diriku yang dulu, aku memiliki banyak keriput dan aku merasa semakin menua."

"Kami aktris selalu membicarakan soal itu, seperti berkata, 'Bukankah keriputku terlalu kelihatan?'. Itu sangat natural. Olahraga dan pergi ke dermatologis semua bagian dari proses," lanjut Ye Jin. "Aku bisa saja tak memiliki wajah seperti berusia 20 tahun, tapi aku harap teknologi cepat berkembang.

Aktris cantik kelahiran tahun 1982 ini juga membicarakan tentang filmnya yang segera rilis. Ye Jin merasa santai jika filmnya nanti akan berkompetisi dengan film baru lainnya.

"Temanku hari ini bisa menjadi musuhku besok. Aku juga merasa gugup, tapi itu bukan sesuatu yang bisa membuatmu kabur karena kau seorang aktor. Jadi aku selalu mencoba untuk fokus bagaimana aktingku bisa disampaikan ke penonton," jelas Ye Jin. Ye Jin menyebutkan ia memiliki passion yang tinggi dalam bidang akting.

"Akting adalah sesuatu yang aku lakukan karena aku menikmatinya," lanjut Ye Jin dan mengungkap bahwa kepuasan penonton adalah prioritas keduanya. "Alasan mengapa aku bertahan akting karena aku masih memiliki passion untuk itu.

"Negotiation" adalah film yang menceritakan tentang seorang polisi negosiator Ha Chae Yoon (Son Ye Jin) dan Min Tae Goo (Hyun Bin), seorang kriminal yang berperan besar dibalik situasi penyanderaan di Thailand. Film ini dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 19 September mendatang. Ini merupakan pertama kalinya Hyun Bin dan Son Ye Jin disatukan dalam satu film.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel