Kocaknya Black Pink-Sunmi Akui Tak Nyaman dengan Seungri di Teaser 'YG Future Strategy Office'

Foto: Kocaknya Black Pink-Sunmi Akui Tak Nyaman dengan Seungri di Teaser 'YG Future Strategy Office' Netflix
WowKeren dan Kanal247


Sunmi bahkan berkata bahwa para senior menyuruhnya berhati-hati di dekat Seungri.

Kanal247.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya sitkom original besutan YG Entertainment yang berjudul, "YG Future Strategy Office" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Guna semakin menambah antusias para penggemar, belum lama ini pihak produksi pun mengunggah sebuah trailer baru pada Kamis, 13 September 2018.


Baca juga ...

Sitkom ini akan mengambil setting tempat di YG Entertainment. Seungri Big Bang sendiri akan berperan sebagai seorang pria yang diturunkan dari jabatannya dan dipindahkan ke YG Future Strategy Office, tempat untuk para orang luar. Seungri pun bertekad untuk menyelamatkan agensi agar ia bisa kembali menduduki jabatannya yang sebelumnya.

Dalam trailer yang dirilis oleh Netflix belum lama ini, Seungri tampil dengan 'mata besar' dan mengungkapkan bahwa matanya menjadi seperti itu karena sering melihat langsung para selebriti papan atas. Di sisi lain, para artis perempuan seperti Black Pink, Na Eun A Pink, Chungha hingga Sunmi mengkritik Seungri saat di wawancarai.

Dalam wawancara, mereka bukan hanya mengungkapkan betapa Seungri sangat membuat mereka tidak nyaman. Akan tetapi, mereka juga menjelaskan bahwa banyak senior yang memberitahu mereka untuk berhati-hati pada Seungri.

Sitkom "YG Future Strategy Office" dibuat oleh PD Park Jun Su yang juga menggarap program acara "The God of Music" serta "UV Syndrome" di Mnet, dan ditulis oleh Kim Min Suk dari program acara "SNL Korea". Sitkom original YG Entertainment ini rencananya akan mengudara di Netflix pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Sementara itu, Seungri merupakan satu-satunya member Big Bang yang belum melakukan wajib militernya. Seperti yang diketahui, saat ini empat member Big Bang lainnya, yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung sedang hiatus dari dunia entertainment karena tengah menjalankan tugas bela negara.

Meski demikian, Seungri berencana untuk segera berangkat wajib militer dalam waktu dekat setelah menyelesaikan semua jadwal kerja solonya. Hal itu ia lakukan agar para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) tak perlu terlalu lama menunggu hingga menyaksikan kembali sang idola tampil di atas panggung dalam formasi lengkap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel