Bagi Tugas Dengan Anak, Andre Taulany Ungkap Kebiasaan Baru Sule Pasca Pisah Dari Lina

Foto: Bagi Tugas Dengan Anak, Andre Taulany Ungkap Kebiasaan Baru Sule Pasca Pisah Dari Lina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule mengungkap bahwa ia kini menjadi berbagi tugas dengan Rizky Febian dan Putri untuk mengurus adik-adiknya.

Kanal247.com - Rumah tangga Sule dengan Lina tampaknya sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Seperti diketahui Lina mengajukan gugatan cerai atas suaminya tersebut sejak beberapa waktu lalu. Meski segala cara dilakukan Sule untuk mengajak istrinya itu rujuk, nyatanya Lina tidak bergeming.


Baca juga ...

Konflik dalam rumah tangga Sule dengan Lina tersebut rupanya juga menjadi perhatian Andre Taulany. Sebagai sahabat, Andre mengaku simpati pada permasalahan yang dihadapi oleh pemilik nama lengkap Entis Sutisna tersebut. Baru-baru ini Andre juga mengungkap sahabatnya itu mulai berubah sejak tak tinggal bersama Lina lagi. Menurutnya kini ayah Rizky Febian itu juga memiliki kebiasaan baru.

"Sule beberapa waktu yang lalu juga sempat curhat. Dia sekarang sering bangun pagi buat mandiin anak sebelum sekolah, padahal sebelumnya nggak pernah," ujar Andre dalam tayangan "Ini Talk Show" baru-baru ini.

Sule sendiri menimpali bahwa dirinya memang berbagi tugas dengan anaknya terutama Iky (Rizky Febian) dan Putri untuk mengurus adik-adiknya yang masih kecil. "Jadi kalo gue kerja gue titipin ke Putri, kalo Iky ngga kerja sama Iky, tapi sekarang karena Iky sibuk dan Putri sebentar lagi juga sibuk, jadi ada adik saya yang jagain anak-anak," tambah Sule.

Sementara itu, belakangan ini permasalahan yang terjadi antara Sule dan Lina semakin rumit saja. Apalagi setelah beredar foto yang memperlihatkan keakraban Lina dengan seorang pria berkacamata bernama Teddy. Akibat potret tersebut, muncul rumor yang menyebutkan bahwa ibu empat anak itu telah berselingkuh.

Namun dalam keterangannya baru-baru ini, Lina sendiri langsung membantahnya. Ia mengaku foto tersebut diambil saat mereka bermain voli dengan teman-teman lainnya. "Itu foto kita rame-rame waktu voli. Rame-rame, 5 tim kita dateng, bisa dicek langsung aja kalau nggak percaya. Yang namanya voli nggak mungkin berdua lah. Ya silaturahmi sebagai teman mah ya. Di foto juga nggak cuma sama Teddy doang. Sama tim voli dari lawan juga sama," kata Lina.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...