Terbaring Lemas, Ternyata Billy Syahputra Menderita Penyakit Ini

Foto: Terbaring Lemas, Ternyata Billy Syahputra Menderita Penyakit Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra rupanya sempat mengeluh kepada Nikita Mirzani mengenai kesehatan tubuhnya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini presenter sekaligus komedian kocak Billy Syahputra kembali terbaring lemas di rumah sakit. Lagi-lagi Billy harus kembali mendapatkan perawatan dokter.

Beberapa waktu sebelum jatuh sakit, Billk rupanya sempat menceritakan kondisi tubuhnya kepada sahabatnya, Nikita Mirzani. Ia mengatakan kepada ibu dua anak itu bahwa dirinya sudah lima hari ini merasa tak enak badan.

Baca juga ...

Kekasih Hilda Vitria itu merasa tenggorokannya sakit seklaigus pusing di bagian kepala. Padahal saat itu, Billy masih tetap harus menjalani syuting.

"Memang dia dari lima hari yang lalu sudah ngeluh," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/9). Dia bilang 'Mami gue panasnya ntar rendah ntar tinggi, tenggorokan sakit. Perut sakit terus pas syuting di Tangkuban Perahu'."


Sebagai seorang sahabat, tentu saja Nikita menginginkan yang terbaik untuk Billy. Tak tega mendengar keluhan tersebut, Nikita pun menyarankan Billy untuk segera melakukan tes darah. Dari hasil tes itu baru lah diketahui penyakit Billy.

"Terus kemarin malah ngomong lagi, 'Mami gue kayanya enggak enak badan, tapi gue musti syuting'," lanjut Nikita Mirzani. "Gue bilang, 'Ya sudah kalau gitu cek darah aja', eh ternyata kena tifus."

Kendati demikian, Billy pun harus menjalani rawat inap sampai tubuhnya kembali sehat. Mengetahui sahabatnya sedang sakit, Nikita memgaku belum menjenguknya sama sekali.

Nikita mengatakan akan menjenguk Billy jika penyakit yang diderita sahabatnya tersebut lebih serius lagi. Tentu saja pernyataan Nikita itu hanya lah candaan saja.

"Entar ah kalau dia makin parah baru gue jenguk. Kalau masih ada Hilda, belum terlalu parah," canda Nikita. "Doakan aja ya semoga dia makin parah, semoga banyak yang jenguk."

Sementara itu, Billy sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya geram dengan Kriss Hatta. Bukan tanpa alasan, Billy kesal lantaran Kriss Hatta sudah mengumbar masalah ranjangnya dengan Hilda di media sosial.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu dengan tegas menyebutkan bahwa Kriss Hatta secara tidak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Seolah tak ingin membiarkan Hilda merasa sendiri, hingga kini Billy pun masih setia mendampingi kekasihnya dalam menghadapi perseteruan dengan Kriss Hatta.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel