Uee Akui Tak Berani Hubungi Jung Hae In Meski Masih Simpan Nomor Teleponnya

Foto: Uee Akui Tak Berani Hubungi Jung Hae In Meski Masih Simpan Nomor Teleponnya Instagram; Soompi



Uee dan Jung Hae In sendiri berteman setelah beradu akting dalam drama 'White Nights' yang rilis tahun 2016 silam.

Kanal247.com - Kamis, 13 September 2018, Uee hadiri di program acara "Happy Together 3" besutan KBS 2TV. Dalam kesempatan itu, mantan member After School tersebut berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang hubungan pertemanannya dengan aktor ganteng Jung Hae In.


Baca juga ...

Uee dan Jung Hae In sendiri mulai berteman saat keduanya beradu akting dalam serial drama berjudul, "White Nights" yang tayang pada tahun 2016 yang lalu. Dalam drama tersebut, karakter Jung Hae In menyimpan perasaan khusus pada karakter yang diperankan oleh Uee.

"Aku pernah bekerjasama dengan Jung Hae In dalam sebuah drama," terang Uee. "Saat itu Jung Hae In memerankan karakter yang naksir dengan karakterku."

Uee melanjutkan, "Lee Yo Won unnie yang juga membintangi drama tersebut berkata, 'Hae In pasti akan sukses.' Kami sangat menyukainya karena dia sangatlah ceria dan bertalenta dalam bidang akting."

Setelahnya, Uee mengungkapkan bahwa waktu itu ia meminta Jung Hae In untuk tidak melupakannya jika ia terkenal nanti. Uee mengaku bahwa sampai hari ini dia masih menyimpan nomor telepon Jung Hae In. Akan tetapi, ia tidak berani menghubunginya.

"Aku dan Jung Hae In adalah teman sebaya, jadi (saat itu) aku berkata padanya, 'Kau tidak boleh melupakan kami setelah kau terkenal nanti,'" ujar Uee. "Namun tiba-tiba saja dia menjadi sangat terkenal. Aku masih mempunyai nomor teleponnya, tapi aku tidak berani mengecek apakah nomornya masih sama..."

Sementara itu, popularitas Jung Hae In memang semakin meroket setelah ia membintangi drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang tayang pada awal tahun 2018 yang lalu. Dalam drama tersebut, Jung Hae In sukses menampilkan chemistry yang luar biasa apik bersama dengan aktris cantik Son Ye Jin yang menjadi lawan mainnya dan membuat banyak fans makin jatuh hati padanya.

Di sisi lain, Uee akan menyapa para fans setianya lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "My Only One". Drama tersebut rencananya akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 15 September 2018.

Dalam drama tersebut, Uee akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Choi Soo Jong, Lee Jang Woo, Na Hye Mi dan masih banyak lainnya. Drama itu bercerita tentang kehidupan Kim Do Ran (diperankan oleh Uee), seorang perempuan ceria yang tengah mempersiapkan ujian menjadi polisi, tapi kehidupannya langsung berubah saat ayah kandungnya, Kang Soo Il (diperankan oleh Choi Soo Jong) yang tak pernah ditemuinya tiba-tiba saja muncul di hadapannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel