Dukung Pertunjukan Musikal Sunggyu di Militer, Sungjong Unggah Selfie Bareng & Tulis Caption Manis

Foto: Dukung Pertunjukan Musikal Sunggyu di Militer, Sungjong Unggah Selfie Bareng & Tulis Caption Manis Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kompak pamerkan senyum manis, reuni Sungjong dan Sunggyu buat fans ikut bahagia.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Sunggyu Infinite sedang hiatus dari dunia hiburan karena tengah menjalani tugas wajib militer. Sunggyu sendiri telah memulai wajib militernya pada bulan Mei tahun ini.

Saat ini Sunggyu sendiri sedang tampil dalam pertunjukan musikal militer yang berjudul, "Shinheung Military Academy". Dalam pertunjukan tersebut, Sunggyu tampil bersama dengan dua selebriti Korea Selatan lainnya yang juga sedang menjalani wajib militer, yakni Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul.

Baca juga ...

Rupanya Sungjong tak mau kehilangan momen untuk memberikan dukungan pada leadernya tersebut. Belum lama ini, Sungjong pun datang menonton pertunjukan musikal Sunggyu di militer dan mengabadikan momen tersebut dengan sebuah foto selfie bersama sang leader Infinite yang kemudian ia unggah di akun Instagram miliknya pada Kamis, 13 september 2018.

Bersama dengan postingan tersebut, Sungjong bukan hanya menuliskan komentarnya tentang penampilan Sunggyu dalam pertunjukan musikal tersebut. Namun, maknae Infinite itu juga mengungkapkan kerinduan serta rasa cintanya pada Sunggyu.

"Sunggyu hyung yang kurindukan... akhirnya aku bisa bertemu dengannya!!" tulis Sungjong di kolom caption. "Saat menonton pertunjukan hari ini, aku sungguh terharu (emoticon menangis)."

Sungjong melanjutkan, "Sunggyu hyung, jaga dirimu baik-baik! Leader kami selamanya, Sunggyu hyung, aku mencintaimu."

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang mengaku senang melihat reuni keduanya sekaligus kembali mengungkapkan kerinduan mereka pada Sunggyu.

"Senang sekali melihat si maknae bersama Gyunim... aku mencintai kalian," tulis @ph***za. "Maknae kita akhirnya bertemu dengan sang leader. Aku iri padamu, Sungjong-sii," ujar @car***03 lengkap dengan emoticon menangis. "Ini adalah hal termanis yang kulihat dalam sebulan ini!! Aku rindu padamu, Sunggyu oppa! Kuharap kau baik-baik saja!!" komentar @ka***st.

Sementara itu, belum lama ini Sunggyu sendiri menyapa para fans lewat sebuah surat tulisan tangan. Dalam surat tersebut, Sunggyu berterima kasih atas cinta serta dukungan yang terus diberikan oleh para fans untuknya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel