Luna Maya Tulis Soal Kehilangan, Netter Ramai Doakan CLBK dengan Ariel NOAH

Foto: Luna Maya Tulis Soal Kehilangan, Netter Ramai Doakan CLBK dengan Ariel NOAH Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan putus dengan Reino Barack, Luna Maya dibanjiri doa agar berjodoh dengan Ariel NOAH.

Kanal247.com - Hubungan asmara yang dijalin Luna Maya dan Reino Barack diterpa kabar tak sedap. Menurut isu yang mencuat, Luna dan Reino dikabarkan putus di usia hubungan keduanya yang telah menginjak lima tahun.

Sehari usai mengunggah beberapa potret mesra memperingati perayaan lima tahun hubungannya dengan Reino, Luna justru menuliskan hal yang tak terduga. Wanita berusia 35 tahun itu justru menuturkan isi hatinya yang sedang diliputi kesedihan melalui Instagram pribadinya.

Baca juga ...

"Ini apa ... Terasa aneh... ini apa... terasa berbeda... Dada ini berdetuk kebingungan," tulis Luna dalam Instagram Story-nya. "Mencari apa yang tidak ada pada rasanya... hahh... jangan bilang ini adalah Kehilangan."

Unggahan Instagram Story milik wanita kelahiran 26 Agustus 1983 ini pun diunggah ulang oleh akun gosip @mak_nyinyiir. Tak ayal, para warganet meramaikan unggahan tersebut dengan beragam komentar.


Beberapa warganet mengungkapkan jika mereka turut bersedih mengenai isu putusnya hubungan diantara Luna dan Reino. Namun berbeda, beberapa dari mereka justru menuliskan harapan agar Luna bisa kembali menjalin kasih dengan Ariel NOAH. Bahkan mereka mendoakan agar keduanya benar-benar menjadi pasangan yang berjodoh.

"Saya berharap jodoh luna maya adalah Mas Ariel," tulis akun @cho***ca. "Mungkin mbak luna jodohnya ariel kali.. Balikan aja lah," sahut akun @cat***ia. "Apakah ini yg dinamakan jodoh arluna (Ariel Luna)... Semoga aja," komentar akun @sya***la.

"Yessss balikan sama arieelllllll lagiiii," tulis akun @na***ah. "Sedih sih tp emang dr awal udah ketebak keknya bukan jodoh.. Jodohnya ariel deh keknya.. Ariel kalau pacaran juga putus terus.." tambah akun @lu***tha. "Mungkin takdir nya Luna Maya sama Ariel berjodoh," sambung akun @max***ra.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel