Tegar Hadapi Perceraian Orangtua, Rizky Febian Dapat Dukungan Netter

Foto: Tegar Hadapi Perceraian Orangtua, Rizky Febian Dapat Dukungan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tegar, namun Rizky Febian sempat menangis dipelukan Sule.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belakangan ini pasangan komedian Sule dan Lina tengah menjalani proses perceraian. Berbagai isu miring pun langsung menhampiri kehidupan bapak empat anak tersebut.

Bahkan baru-baru ini, Lina diisukan telah berselingkuh dengan salah seorang pria bernama Teddy. Hal itu dibongkar oleh istri Teddy, Ica saat dihubungi beberapa awak media. Ica pun menceritakan kronologi pertemuan antara Lina dan Teddy.

Baca juga ...

Menanggapi hal itu, Sule pun lebih memilih diam dan berusaha untuk tidak terpancing dengan kabar-kabar tersebut. Sule justru memberikan pengertian kepada keempat anaknya agar tetap tegar dalam menghadapi perceraian orangtuanya.

Putra sulung Sule, Rizky Febian pun tak lagi memaksa kedua orangtuanya untuk tetap bersama. Rizky berusaha memahami setiap keputusan yang telah dipilih oleh Sule mau pun Lina.


Meski tetap tenang dan tegar dalam menghadapi hal itu, namun tak bisa dipungkiri bahwa ada perasaan sedih dalam diri Rizky. Ia pun sempat menangis di hadapan Sule saat sang ayah memeluknya.

Beruntungnya, kesedihan Rizky itu tak berlangsung lama. Pria kelahiran tahun 1998 itu akhirnya ikhlas menerima keadaan keluarganya yang seperti itu. Rizky pun tetap bersyukur atas segala nikmat yang telah ia dapat.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa ALLAH SWT. Allah tau jalan yang terbaik dari yang terbaik," tulis Rizky dalam keterangan foto. "Saya bersyukur atas segala yang telah diberikan."

Unggahan Rizky tersebut langsung menuai banyak dukungan dari netter. Seolah turut merasakan kesedihan Rizky, mereka pun berbondong-bondong memberikan semangat agar pelantun lagu "Cukup Tahu" itu tetap tegar dalam menjalani hidup.

"Fighting bang @rizkyfbian semuanya akan indah pada waktunya banyak2 brdoa dan sllu berfikir positif semangat juga kerjanya dan semoga nanti albumnya sukses besar ya bang iky," dukungan akun @yer******. "Tetap jdi anak yang berbakti kpda org tua ya bang, semangat terus,buktikan pda mereka yg slalu sirik ke bang ki," sahut akun @hmd****. "Sabar terus ya ka iky, Allah tidak tidur pasti dia memiliki rencana yg lebih indah buat kalian," imbuh akun @putry*****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel