Diizinkan Menikah Lagi, Yuni Shara Dapat Syarat Ini dari Sang Anak

Foto: Diizinkan Menikah Lagi, Yuni Shara Dapat Syarat Ini dari Sang Anak
WowKeren dan Kanal247


Meski tak diizinkan sang anak pacaran, Yuni Shara tetap menikmati perannya sebagai orangtua tunggal.

Kanal247.com - Penyanyi senior Yuni Shara diketahui hingga saat ini masih betah menyendiri. Sejak putus dengan mantan kekasihnya yang terakhir, Cyril Raoul 'Chiko' Hakim pada 2006 lalu Yuni pun belum terlihat menggandeng pria baru.

Kendati demikian, sang anak, Cello Obient Siahaan telah memberikan ultimatum untuk Yuni. Cello mengatakan kepada bundanya untuk tak lagi menjalin hubungan asmara yang tidak serius.

Baca juga ...

Setelah menghadiri acara ulang tahun anak Krisdayanti, Cello pun mengatakan alasannya melarang sang bunda untuk pacaran. Cello tak ingin Yuni jatuh ke dalam lubang yang sama untuk kesekian kalinya.

"Boleh sih, tapi yang biasa aja terus carinya yang betul," tutur Cello. "Pokoknya jangan suka pamer."


Menanggapi hal itu, Yuni pun tak membantah sama sekali. Ia justru "mematuhi" masukan Cello mengenai sosok pria yang nantinya akan menjadi suami Yuni. Ia memahami bahwa Cello tak terlalu suka dengan pria yang doyan pamer di media sosial.

"Memang anak-anak saya itu enggak suka cowok yang suka pamer, ataupun eksis di media sosial," sahut Yuni Shara. "Jadi saya mendengarkan kata-kata mereka."

Yuni sadar bahwa syarat yang diajukan oleh anaknya tersebut bukan untuk membatasinya dalam berhubungan dengan seorang pria. Ia paham jika anaknya tak ingin dirinya merasakan kesedihan lagi.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu justru sangat menikmati perannya sebagai orangtua tunggal. Ia pun tak masalah jika saat ini masih belum mendapatkan izin dari anaknya untuk menjalin kasih.

"Anak-anak sudah pada besar, bahwa pada akhirnya saya sendiri enggak apa-apa," tutur Yuni Shara. "Karena mereka belum mengizinkan saya punya pasangan. Dan saya harus menikmati kesendirian saya."

Meski saat ini belum diberi izin, namun Yuni mengatakan bahwa sang anak memperbolehkannya punya pacar jika mereka sudah dewasa. Bahkan Yuni diizinkan untuk menikah saat putranya sudah duduk di bangku kuliah.

"Namanya anak-anak, waktu itu bilang enggak boleh, sekarang ngebolehin tapi ada syaratnya. Terus juga bilang nanti aja nikahnya kalau sudah pada kuliah," ucap Yuni Shara. "Ya saya ikutin aja, karena kan yang saya punya sekarang cuma mereka."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel