Dita Soedarjo Minta Kamar Tidur Luas dan Dapur Lebar di Istana Mewah Denny Soemargo

Foto: Dita Soedarjo Minta Kamar Tidur Luas dan Dapur Lebar di Istana Mewah Denny Soemargo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Sumargo diketahui telah menyiapkan istana mewah untuk Dita Soedarjo.

Kanal247.com - Pasangan aktor Denny Sumargo dan Dita Soedarjo belakangan ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, sejak Dita resmi menjadi tunangan Denny, berbagai isu pun menghampiri kehidupan keduanya.

Sebagai sepasang kekasih yang sudah saling memberikan kepercayaan, keduanya pun tak terlalu ambil pusing dengan isu-isu miring tersebut. Bahkan kabarnya, saat ini Denny dan Dita tengah menyiapkan pernikahan.

Baca juga ...

Bahkan Denny sudah menyiapkan istana mewah untuk Dita di daerah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dita pun memberikan syarat untuk Denny, bahwa di istana tersebut harus ada kamar yang luas dan dapur lebar.

"Aku minta kamar tidur yang luas, ada fasilitas walking closet, karena barang-barangku baju, tas, sepatu, aksesoris, dan alat-alat makeup banyak banget," tutur Dita Soedarjo dilansir Cumicumi pada Kamis (14/9). "Jadi aku perlu tempat yang luas. Saya juga minta dapur besar, karena pengen bikin kue dan belajar masak, jadi dapur diperlebar."


Namun rupanya, istana mewah itu sudah dimiliki Denny sejak lima tahun lalu. Sebelumnya, rumah itu disewakan oleh Denny. Usai melamar Dita, Denny langsung merenovasi ruamh tersebut.

Nantinya, jika sudah menikah Dita sesumbar akan mengurangi pertemuan dengan teman-teman sosialitanya. Dita menyadari usai resmi menjadi seorang istri, ia akan memikul tanggung jawab yang lebih berat.

"Wajar ya kalau aku dan teman-teman sosialita nantinya jadi jarang ngumpul setelah menikah, karena kita kan sudah ada prioritas lain dalam kehidupan," kata Dita Soedarjo. "Nanti mereka juga bakal nikah dan ngurus suami, jadi nggak masalah kalau jarang datang ke acara sosialita."

Sementara itu, beberapa waktu lalu Dita sempat mengatakan bahwa resepsi pernikahan dirinya dan Denny akan digelar tahun depan. Tak main-main, Dita pun menyebutkan resepsi tersebut nantinya akan berlangsung di luar negeri.

Keduanya sepakat untuk melangsungkan resepsi di luar negeri lantaran Dita menganggap bahwa akan ada banyak orang yang antusias dengan pernikahan mereka. Dita ingin momen sakralnya nanti bisa ia nikmati lebih intim bersama keluarga dan sahabat-sahabat terdekatnya saja.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel