Kondisi Kesehatan Sedang Buruk, Sunmi Tidak Akan Tampil di Siaran Langsung 'Music Bank'

Foto: Kondisi Kesehatan Sedang Buruk, Sunmi Tidak Akan Tampil di Siaran Langsung 'Music Bank' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Agensi mengungkapkan bahwa Sunmi tidak enak badan dan segera dibawa ke rumah sakit setelah sesi pre-recording 'Music Bank'.

Kanal247.com - Sunmi baru saja melakukan comeback lewat mini album terbarunya yang berjudul, "Warning". Dirilis pada tanggal 4 September 2018, mini album terbaru Sunmi itu mengusung title track berjudul, "Siren".

Seperti kebanyakan idol K-Pop lain yang baru saja melakukan comeback, Sunmi pun mempromosikan lagu terbarunya tersebut di berbagai program acara musik. Salah satunya adalah "Music Bank".

Baca juga ...

Sunmi pun menghadiri sesi pre-recording untuk program acara musik "Music Bank" episode tanggal 14 September 2018. Namun, kabarnya Sunmi mengalami gejala pusing yang hebat sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit dan absen dari siaran langsung "Music Bank" hari ini.

Hal itu disampaikan sendiri oleh MakeUs Entertainment selaku agensi yang menaungi Sunmi. Selain menjelaskan kondisi kesehatan Sunmi, pihak agensi juga meminta pengertian para fans karena mantan member Wonder Girls tersebut dipastikan tidak akan bisa hadir di sesi siaran langsung "Music Bank" hari ini>


"Ini MakeUs Entertainment," tulis pihak agensi mengawali pernyataan resminya. "Kami ingin menginformasikan bahwa artis kami, Sunmi, tidak akan bisa tampil pada siaran langsung 'Music Bank' hari ini."

Pihak agensi melanjutkan, "Saat sesi pre-recording untuk 'Music Bank', Sunmi mengalami pusing sehingga kami segera membawanya ke rumah sakit setelah sesi rekaman selesai. Saat ini dia sedang mendapatkan perawatan dan beristirahat."

"Kelihatannya ini hanyalah gejala ringan yang bersifat sementara, tapi dokter menyarankan agar kami terus memperhatikan kondisi kesehatannya," terang pihak agensi. "Oleh sebab itu, dia tidak akan tampil di acara siaran langsung yang sudah dijadwalkan. Kami memohon agar para fans bisa memberikan pengertian."

Kabar tersebut pun membuat para fans dan netter khawatir. Mereka pun berbondong-bondong mendoakan agar Sunmi bisa lekas sembuh dan memintanya untuk beristirahat dengan baik.

"Kuharap Sunmi bisa beristirahat dengan baik. Aku juga ingin memberikan tepuk tangan untuk pihak agensi yang langsung membawanya ke rumah sakit setelah ia memperlihatkan beberapa gejala, bukannya ketika dia benar-benar sudah pingsan," tulis salah seorang netter. "Ya ampun, Sunmi. Beristirahatlah dengan baik!" ujar netter lain.

"Sunmii. Padahal aku sudah menantikan penampilannya tapi sekarang aku mengetahui kabar ini. Dia terlihat rapuh... darimana dia bisa mendapatkan kekuatan? Dia bekerja terlalu keras... kuharap dia bisa lekas sembuh," tukas netter yang lain. "Semoga lekas sembuh," komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel