Umumkan Tanggal Pernikahan, Unggahan Anisa Rahma Banjir Doa

Foto: Umumkan Tanggal Pernikahan, Unggahan Anisa Rahma Banjir Doa Instagram
WowKeren dan Kanal247


H-2 pernikahan, undangan digital Anisa Rahma menuai ragam ucapan selamat dan doa dari warganet.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma. Dara berusia 27 tahun itu akan segera dipinang oleh calon suaminya bernama Anandito Dwi Sepdiawan yang merupakan seorang selebgram dan penyanyi religi.

Seperti diketahui, Anisa dan Anandito terlibat dalam proyek YouTube bernama "Teladan Cinta". Tak hanya itu, keduanya juga tampil bersama dalam sebuah video klip berjudul "Taaruf".

Baca juga ...

Pengumuman tanggal pernikahan Anisa tersebut, dibagikan dalam bentuk undangan digital melalui akun Instagram pribadinya. Tak lupa pula, Anisa meminta doa serta restu kepada para warganet untuk pernikahannya.

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah ﷺ untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah.." tulis Anisa dalam keterangan video. "Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO."


Seperti dalam cuplikan video, akad nikah mereka berdua akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. Sementara, resepsi pernikahan digelar pada malam harinya, pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Tak hanya Anisa, Anandito pun ikut membagikan kabar bahagianya itu. Ia juga mengunggah undangan pernikahan dan caption yang serupa di akun Instagram pribadinya.

Tak ayal, unggahan Anisa ini pun dibanjiri komentar dari para warganet. Mereka meramaikan kolom komentar dengan beragam ucapan selamat untuk kedua calon mempelai tersebut. Tak hanya itu, mereka pun memanjatkan doa dan harapan yang terbaik agar pernikahan yang digelar Anisa dan Dito berjalan lancar tanpa halangan apapun.

"Masya Allah (emoji senyum), beneran nyata... Barakallah yah," tulis akun @se***au. "Selamat ya kak @anisarahma_12 semoga lancar sampai hari H," sahut akun @fad***ta. "MaasyaaAllah ternyata beneran ni, merinding, Barakallaah kak niss," komentar akun @cut***ah.

"Alhamdulilah terharu liat vlog khitbah nya sampe nangis teh masyaallah, lancar sampai hari h ya teh luv u," sambung akun @fer***aa. "Masyaallah nonton projek yg teladan cinta nya aja udah baper, apalagi ini jadi kenyataan, barakallah yah teh @anisarahma_12 dan @ananditodwis semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin," tulis akun @sni***36. "Aaaaa ka anisssaaaaa selamat yaa semoga diberkahi terus sma allah dan menjadi jodoh dunia akhirat aminn @anisarahma_12," tambah akun @rir***04.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel