Meski Bercerai, Kirana Larasati Masih Anggap Mantan Suami Seperti Kakak

Foto: Meski Bercerai, Kirana Larasati Masih Anggap Mantan Suami Seperti Kakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi putra semata wayangnya, Kirana Larasati memilih untuk tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, aktris Kirana Larasati telah menjadi orangtua tunggal bagi putra semata wayangnya, Kyo Karura Gantama. Sejak setahu lalu Kirana memutuskan untuk berpisah dengan Tama Gandjar. Keduanya lebih memilih untuk melanjutkan hidup masing-masing.

Kendati demikian, hubungan Kirana dan Tama Gandjar hingga saat ini pun masih berjalan baik. Sebagai seorang ibu, Kirana mengambil langkah tegas untuk tetap menjalin komunikasi dengan mantan suaminya demi buah hati.

Baca juga ...

Bahkan Kirana sudah menganggap Tama Gandjar seperti seorang kakak. Hingga saat ini keduanya pun tetap bekerja sama dalam mengurus putra mereka. Meski sudah bercerai, keduanya tak melepaskan tanggung jawabnya begitu saja.

"Dia (Tama Gandjar) sama aku sudah seperti kakak adik saja," ujar Kirana saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Kamis (14/9). "Kita ngurus anak ganti-gantian."


Kirana sadar, putranya yang masih berumur dua tahun sangat membutuhkan perhatian dari kedua orangtuanya. Sehingga ketika di depan sang anak, Kirana dan Tama Gandjar selalu memerlihatkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja meski tak lagi satu rumah. Mereka tetap mengajarkan kepada sang anak bahwa perpisahan bukan akhir dari segalanya.

Meski masih menjalin hubungan baik, namun Kirana mengaku bahwa dirinya sudah lama move on dari Tama Gandjar. Bagi Kirana, hubungannya saat ini dengan mantan suami semata-mata demi putra buah hatinya.

"Komunikasi kita baik, selama ini juga lebih banyak berbicara seputar anak saja," lanjut Kirana. "(Move on) Dari mana nih? maksudnya dari mantan suami aku? Ya sudahlah, sudah lama."

Sementara itu, Kirana dan Tama Gandjar sendiri telah melangsungkan pernikahan pada 22 Agustus 2015 silam. Perniukahan mereka pun tertutup dari awak media. Usai satu tahun menjalani rumah tangga, pada 27 Mei 2016 keduanya akhirnya dikaruniai seorang putra.

Sayangnya, di pertengahan rumah tangga mereka yang berjalan dua tahun itu keduanya memutuskan untuk berpisah. Mereka resmi bercerai pada 13 Juli 2017. Pihak majelis hakim pun memutuskan hak asuh atas putra semata wayangnya jatuh pada perempuan perempuan kelahiran tahun 1987 tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel