Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bakal Reuni di Drama Terbaru, Netter Antusias

Foto: Lee Dong Wook dan Yoo In Na Bakal Reuni di Drama Terbaru, Netter Antusias International BNT
WowKeren dan Kanal247


Netter tak sabar untuk melihat drama baru yang menjadikan Lee Dong Wook dengan Yoo In Na sebagai pemeran utama.

Kanal247.com - Muncul kabar baru dari Lee Dong-wook dan Yoo In Na. Keduanya dikabarkan bakal segera reuni di drama terbaru. Pihak agensi menyebutkan keduanya diskusi secara positif untuk bergabung di drama terbaru "Touch Your Heart" (judul sementara).


Baca juga ...

Drama terbaru ini dikabarkan akan tayang pada awal tahun 2019 mendatang. Netter pun menyambut antusias dengan drama baru Lee Dong Wook kali ini. Terlebih ini adalah ajang reuni Dong Wook dengan In Na setelah bertemu di drama "Goblin" beberapa waktu lalu.

"Apakah ini versi terbaru dari 'Goblin'? Aku harus melihatnya dan aku harap akan ada cameo dari Gong Yoo dan Kim Go Eun," kata netter. "Kalau karakternya adalah polisi dan aktris, itu bisa jadi versi baru dari 'Goblin', tapi ternyata pengacara dan aktris. Tetap saja aku tak sabar," tambah netter. "Dramanya akan menyenangkan jika kau menontonnya seolah ini adalah awal baru dari 'Goblin'," sahut netter.

Namun ada pula yang berkomentar lain. Ada yang beranggapan Lee Dong Wook belum pantas mendapatkan pemeran utama dilihat dari kemampuan aktingnya saat drama "Life" belum lama ini.

"Lee Dong Wook harus lebih lagi belajar soal akting," sambung netter. "Menurutku ini akan gagal. Keduanya bagus menjadi pemeran pendukung tapi tidak sebagai peran utama. Yoo In Na tampaknya lakukan banyak filler wajah saat aku melihatnya di variety show terakhir kali," celetuk netter. "Drama 'Life' sangat berantakan. Menurutku Lee Dong Wook tidak seburuk itu tapi dia belum pantas mendapatkan peran utama. Dia harusnya tetap menjadi pemeran pendukung," ujar lainnya.

Seperti yang diketahui, Yoo In Na dan Lee Dong Wook sukses mencuri perhatian penggemar setelah penampilannya di drama "Goblin" beberapa waktu lalu. Bahkan sejumlah komentar netizen mengatakan kisah cinta keduanya di drama tersebut dikemas lebih seru dibandingkan asmara pemeran utamanya yakni Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Para pemeran utama "Goblin" lama tak bergabung lagi di proyek drama. Terlebih Gong Yoo sempat mengatakan akan vakum sementara di proyek akting dan ingin fokus pada kariernya sebagai pemain film.

Sementara itu Lee Dong Wook belum lama ini comeback drama bertemakan medis yang berjudul "Life". Drama ini memang tak terlalu menonjol dari drama lainnya yang tayang hampir bersamaan. Apa kalian juga tak sabar untuk menonton drama baru Lee Dong Wook dan Yoo In Na?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel