Filmnya Bersaing dengan 'The Great Battle' yang Dibintangi Seolhyun, Begini Kata Hyeri

Foto: Filmnya Bersaing dengan 'The Great Battle' yang Dibintangi Seolhyun, Begini Kata Hyeri Pinterest



'The Great Battle' akan rilis dan bersaing dengan 'Monstrom' yang sudah sepekan berada di bioskop.

Kanal247.com - Hyeri dan Seolhyun memiliki banyak kemiripan satu sama lain. Selain debut menjadi idol grup, mereka juga sama-sama terjun di dunia akting. Bahkan di awal karier berakting, mereka sempat mendapatkan kritikan para penonton.

Di tahun 2018 ini Hyeri dan Seolhyun bergabung di film bergenre kolosal. Film Hyeri yang berjudul 'Monstrom' sendiri sudah sepekan ini berada di jajaran box office.

"Monstrum" merupakan film debut Hyeri dan pertama kalinya ia pula bergabung di genre kolosal. Setelah "Monstrom", film Seolhyun yang berjudul "The Great Battle" juga akan segera menyusul ke bioskop. Film ini juga memiliki genre bersejarah dan dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Jo In Sung hingga Nam Joo Hyuk.

Baca juga ...

Bedanya ini merupakan film kedua bagi Seolhyun, sebelumnya ia sempat debut dalam film bergenre horor beberapa waktu lalu. Memiliki perjalanan karier yang mirip dan perilisan film yang berdekata, perbandingan netter tentang keduanya pun tak bisa dihindari.

Lewat wawancaranya. Hyeri ternyata tak terlalu peduli dengan perbandingan tersebut. Member Girl's Day mengungkap ia tak terlalu mengenal Seolhyun namun fans. Hyeri bersyukur sesama idol sepertinya menjalani pengalaman yang sama.

"Aku tak terlalu kenal dengan Seolhyun tapi aku melihat proyeknya sebagai penggemar. Aku tak tahu bagaimana perbandingan yang dibicarakan. Disamping itu, aku bersyukur ada seseorang yang mirip denganku," kata Hyeri. Pelantun lagu "Ring My Bell" ini berharap Seolhyun dan dirinya saling mendukung proyek satu sama lain untuk melawan komentar jahat yang ditujukan kepada idol yang juga berprofesi sebagai aktor.

"Pasti ada prasangka yang ditujukan kepada idol. Aku merasa Seohyun akan menjadi teman yang bisa membantuku untuk mematahkan prasangka itu," lanjut Hyeri. "Aku harap Seolhyun juga melakukan yang terbaik. Aku belum pernah ngobrol dengannya, tapi kupikir dia akan mengerti bagaimana perasaanku kalau aku mendukungnya". Sementara film Hyeri sudah rilis, "The Great Battle" Seolhyun akan segera rilis pada tanggal 19 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel