Akhirnya Dirilis, Begini Kerennya Gaya Chanyeol dan Sehun di MV ‘We Young’

Foto: Akhirnya Dirilis, Begini Kerennya Gaya Chanyeol dan Sehun di MV ‘We Young’ Soompi



Chanyeol dan Sehun juga memberikan lirik lagu yang bagus untuk memotivasi anak muda.

Kanal247.com - EXO memang segera comeback dan sudah melakukan proses syuting MV terbaru mereka. Namun sebelum itu, saat ini fans dapat menikmati duo dari dua membernya yaitu Chanyeol dan Sehun.

Chanyeol dan Sehun menjadi bergabung dalam proyek “STATION X O” milik SM Station dan SKT culture brand 0. Mereka merilis lagu baru berjudul “We Young”. Sejak promosi lagu ini, Chanyeol dan Sehun sudah membuat penonton tidak sabar menantikan penampilan mereka di “We Young”.

MV “We Young” pun akhirnya dirilis pada Jum’at, 14 September pukul 6 sore waktu setempat. MV “We Young” pun memberikan kerennya kolaborasi Chanyeol dengan Sehun. Mereka juga siap memukau para penggemar dengan visual yang keren.

Baca juga ...

Chanyeol dan Sehun tampil dengan pakaian yang keren dan berwarna warni. Mereka menunjukkan pesonanya lewat gerakan-gerakan yang keren, MV “We Young” pun tak lupa memberikan musik yang juga akan menghibur para penggemar yang merindukan penampilan EXO.

MV “We Young” memberikan musik hip hop dengan iringan nada yang bagus dari piano. Jangan lupakan juga lirik lagunya yang akan memberikan semangat pada para pendengar MV “We Young”. Di sini Chanyeol dan Sehun mengajak siapapun anak muda agar tetap bisa mencintai dirinya sendiri.

MV “We Young” juga mengajak anak muda untuk terus mencari dan menggapai apa yang diinginkan dalam hidup mereka. SM Entertainment juga sudah merilis MV “We Young” ini di Korea dan juga Tiongkok.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan MV “We Young”ini ya. Di MV “We Young” ini Chanyeol dan Sehun akan membuat para pendengar lebih ceria dan senang saat menikmati musik sekaligus penampilan mereka.

Apakah MV “We Young” akan mampu bersaing dengan kuat di tangga lagu Korea Selatan? Bagi para penggemar EXO, dukung terus duet Chanyeol dan Sehun ini ya. Nantikan juga proses promosi untuk “We Young”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel