Mesra dengan Chris Brown di Video Klip 'Overdose', Agnez Mo Tuai Pujian Hingga Hujatan

Foto: Mesra dengan Chris Brown di Video Klip 'Overdose', Agnez Mo Tuai Pujian Hingga Hujatan Instagram



Netizen Indonesia menunjukkan kebanggaannya atas keberhasilan Agnes Monica merilis single 'Overdose' berkolaborasi dengan Chris Brown.

Kanal247.com - Agnes monica akhirnya merilis video klip single "Overdose" hasil karya kolaborasinya dengan penyanyi dunia Chris Brown. Seperti diketahui, Agnes dan Chris sendiri sudah menggarap MV dan juga lagu ini sejak lama.

Dalam video musiknya kali ini artis multitalenta itu juga unjuk kemampuannya menjadi seorang sutradara. MV tersebut menyajikan jalan cerita yang menarik dan menampilan adegan-adegan mesra antara Agnes dan Chris Brown dengan apik.

Video musik "Overdose" sendiri dikemas dengan konsep sebuah film pendek. Pada bagian awal ditampilkan kemesraan antara Agnes dan juga Chris di pinggir pantai. Akting mumpuni penyanyi sekaligus aktris ini juga terlihat jelas ketika ia harus menampilkan ekpresi sedih di berbagai kesempatan. Begitu juga saat ia harus beradegan bak sepasang kekasih dengan Chris.

View this post on Instagram

Watch the full video on youtube now!! . . 🔥 @chrisbrownofficial #AMCBOVERDOSE . . @mylahmorales @monicarosestyle @marciahamilton

Baca juga ...

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sejak video tersebut dirilis, "Overdose" langsung menuai popularitas yang luar biasa. Hingga kini MV tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Berbagai responpun dituliskan oleh penggemar. Banyak diantaranya yang memuji Agnes setinggi langit. Meski begitu ada juga beberapa yang membahas tentang chemistry yang ditampilkan oleh keduanya. Bahkan ada juga yang mempersoalkan kemesraan Agnes dan Chris yang dinilai tidak sesuai budaya timur.

"Very beautiful girls. Semangat ya Kak Agnez Mo. Trust me its works perfectly good and so smoth. dont forget to stay low and be happy kak. kakak memang paling hebat deh.," puji @Ab***yasi. "Kalau sudah punya kualitas harusnya itu yg ditonjolkan. Bukan melakukan hal diluar kebiasaan org timur. Sayang terkesan murahan," kata @tra***ijrah. "She can sing, dance, acting, and directing her music video to. What a talented !!!! As agnation, I am so proud of her. DREAM. BELIEVE. MAKE IT HAPPEN ," kata @Ant***riono.

Sementara itu, video musik "Overdose" tersebut juga mendapat apresiasi dari Choi Siwo member dari Super Junior. Ia diketahui meninggalkan emoji "jempol" di kolom komentar Instagram Agnes dalam postingannya baru-baru ini. Siwon dan Agnes sendiri dikenal dekat dan sudah bersahabat sejak lama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel