Bersiap Jadi Ayah Hingga Ikut Kelas Persalinan, Ini Kata Chico Jericho Soal Jenis Kelamin Anak

Foto: Bersiap Jadi Ayah Hingga Ikut Kelas Persalinan, Ini Kata Chico Jericho Soal Jenis Kelamin Anak Instagram



Chico Jericho mengatakan ia mengikuti kelas untuk mempersiapkan mental mendampingi persalinan Putri Marino kelak.

Kanal247.com - Chico Jericho dan istrinya Putri Marino tengah berdebar-debar bahagia menunggu kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini tampaknya juga tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya. Bahkan Chico mengungkap bahwa dirinya kini mulai mempersiapkan dirinya sebagai calon ayah.

Aktor tampan itu mengatakan langkah awal adalah mendampingi istrinya melahirkan. Chico sendiri beranggapan bahwa hal tersebut membutuhkan persiapan mental yang kuat. Oleh karena itu, Chico juga mengikuti kelas persalinan.

"Oh iya kan ada kelas persiapan persalinan. Ya supaya lebih paham lah, udah udah ikut. Gak ngitungin berapa lama," kata Chicco Jerikho di Balai Sarbini Jakarta Selatan, Jumat (14/9). "Gue sudah ikut kelas persiapan, seperti apanya ya lebih ke mental sih. Seorang suami kan support system pada saat istrinya sedang proses untuk persalinan," bebernya.

Labih lanjut, Chico mengungkap bahwa dirinya dan Putri Marino sudah mengetahui jenis kelamin anak pertamanya. Sayangnya ia masih enggan membongkarnya di hadapan awak media dan publik. Chico dan Putri sendiri sebenarnya tidak mempermasalahkan apakah nantinya dikaruniai anak laki-laki ataupun perempuan.

Baca juga ...

"Jenis Kelamin sebenarnya sudah tahu sih. Tapi ada deh," ucap Chicco. "Soal cewek atau cowok apa saja sih, apa saja. Yang namanya sudah dikasih kepercayaan sama yang di atas, gue bersyukur."

Saat ini, pasangan selebritis tersebut tengah dalam proses memilih nama untuk sang buah hati. Baik Chico maupun Putri menginginkan nama anaknya nanti memiliki arti yang baik. Oleh karenanya mereka membutuhkan pertimbangan yang matang. "Untuk nama sampai sekarang kita masih nyari-nyari yang tepat sih. Karena nama itukan harus ada artinya," tutupnya.

Sementara itu, Chico dan Putri sendiri sempat menuai kontroversi ketika kabar kehamilan tersebut mencuat pertama kali. Pasalnya saat itu, pasangan ini baru saja menikah. Netter semakin heboh setelah melihat kondisi perut Putri Marino yang sudah cukup besar. Akibatnya muncul isu yang menyebutkan bahwa aktris cantik itu telah hamil ketika menikah.

Meski begitu, baik Chico maupun Putri Marino sendiri tak memedulikan isu miring yang berkembang. Hingga kini pasangan tersebut juga masih merahasiakan usia kehamilannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel