Tulis Surat Untuk Fans, Eunkwang BTOB Ceritakan Kegiatan Militernya dan Puji Sikap Yoon Doo Joon

Foto: Tulis Surat Untuk Fans, Eunkwang BTOB Ceritakan Kegiatan Militernya dan Puji Sikap Yoon Doo Joon Soompi



Eunkwang senang memiliki teman satu unit seperti Yoon Doo Joon dan lainnya yang ramah dan pekerja keras.

Kanal247.com - Eunkwang saat ini sedang menjalani wajib militer. Member BTOB ini tidak disangka akhirnya ditempatkan dalam satu unit militer bersama Yoon Doo Joon yang juga sedang menjalani tugas militernya.

Belum lama ini agensi juga merilis foto Eunkwang yang bertemu Yoon Doo Joon di unit mereka. Eunkwang dan Yoon Doo Joon tetap santai menjalani tugas militer bersama para tentara baru lainnya. Dua idol ini bahkan tidak malu untuk memberikan pose-pose kocaknya.

Eunkwang saat ini memang sedang menjalani tugas militernya. Namun tidak menutup kesempatan bagi dia untuk mengabarkan kondisinya pada fans. Eunkwang bahkan menulis pesan yang panjang untuk menyapa para penggemarnya.

“Untuk Melody (sebutan fans BTOB), Halo! Melody! Aku anggota baru No. 36 Seo Eunkwang. Kalian baik-baik saja kan? Setelah mendengar pesan dari para melodi di internet dan surat-surat tulisan tangan, aku rasa kalian baik-baik saja,” tulis Eunkwang. “Tampaknya (member) BTOB menjaga kalian dengan baik dan juga baik-baik saja (kabarnya). Tentu saja aku juga sangat baik-baik saja,” tambah Eunkwang.

Eunkwang lalu menceritakan tentang sikap Yoon Doo Joon dan tentara-tentara lain yang dia temui di tempat tersebut. “Mereka dari unit 4 militer, begitu juga dengan “Doojoon Doojoon” (Yoon Doo Joon) juga sangat keren, lucu dan pekerja keras jadi suasana di asrama kita menjadi bagus,” tambah Eunkwang. “Aku juga menjadi komandan pasukan. Aku menjadi pemimpin lagi,” kata Eunkwang sambil menambahkan emoji tertawa.

Baca juga ...

“Doo Joon yang seharusnya ada di posisi ini tapi dia masuk (militer) sedikit lebih lama dari aku jadi ya… Ngomong-ngomong, Doo Joon banyak membantu aku dan memberikan aku semangat. Aku sangat berterima kasih,” tulis Eunkwang. “Makanan di unit ini juga enak. Aku makan dengan lahap. Aku harap Melody juga makan tiga kali sehari,” tambahnya.

“Aku ingin bermain (Leagues of Legend). Aku ingin bermain Teemo. Teemo kita yang lucu. Aku juga sangat pandai bermain Teemo. Aku berkata pada semua orang jika aku bermain Teemo dan mereka mengejekku,” cerita Eunkwang. “Tentu saja. Teemo adalah tentang jenis karakter. Captain Teemo. Sangat menyukai Teemo.”

“Aku bekerja keras di militer. Tujuanku adalah untuk menerima skor tertinggi dan menjadi nomor satu dan menerima penghargaan sertifikat komando divisi. (Karena) aku ingin mencapai posisi tinggi, Sepertinya skorku hingga sekarang baik-baik saja,” tulisnya. “Aku akan memenangkan penghargaan jadi Melody bisa bangga! Bagus! Ini tidak mudah tapi aku akan melakukan yang terbaik,” tambahnya.

“Tiga minggu telah berlalu. Sepertinya ini cepat tapi juga lambat waktu berjalan. Aku memasrahkan tubuhku pada waktu dan juga memasrahkan tubuhku pada ritme. Oh iya aku juga terkejut ada Melody di militer,” tulisnya. “Aku senang. Ada banyak orang yang suka BTOB. Ini bagus. Mereka bahkan menyanyikan yang aku lupa. Ini lucu,” tulisnya lagi.

”Aku baik-baik saja jadi jangan mencemaskan aku dan jalani hidupmu sehari-hari dengan maksimal,” pesan Eunkwang. “Aku harap kalian tetap hidup hari ini setelah tumbuh dari hari sebelumnya. Aku mencintai kalian, Melody. ‘I Love You Forever’,” tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel