Keren, Seulgi Ungguli Irene dan Momo Untuk Brand Reputasi Idol Perempuan Terbaik di September

Foto: Keren, Seulgi Ungguli Irene dan Momo Untuk Brand Reputasi Idol Perempuan Terbaik di September Kpoplove
WowKeren dan Kanal247


Seulgi mendapatkan skor yang tinggi sehingga berhasil mengalahkan dua idol populer tersebut.

Kanal247.com - Brand reputasi untuk idol perempuan yang terbaik di bulan September ini akhirnya sudah dirilis. Data ini dikeluarkan oleh The Korean Business Research Instutite pada Minggu, 16 September. Menurut data di bulan September ini, Seulgi muncul sebagai idol perempuan dengan reputasi terbaik.


Baca juga ...

The Korean Business Research Institute mengumpulkan data tentang partisipasi konsumen, peliputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas dari sebanyak 280 member grup idol perempuan. Data-data itu dikumpulkan dari 14 Agustus hingga 15 September ini.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, peringkat pertama ditempati oleh Seulgi Red Velvet dengan skor sebanyak 4.039.089 poin. Hal ini tidak lepas dari semakin seringnya penampilan Seulgi di acara TV. Diketahui sebelumnya Seulgi muncul di acara “Secret Sister”.

Selain itu Seulgi juga mencuri perhatian publik dengan penampilannya di comeback Red Velvet pada musim panas. Citra Seulgi pun diteliti lewat kata-kata seperti “Level Up”, “Secret Sister” dan “Power Up”.

Hasilnya, muncul kata-kata populer untuk Seulgi seperti “imut”, “membuat serangan jantung” dan “membuat iri”. Seulgi juga mendapatkan skor yang condong ke arah positif sebanyak 79,15 persen poin positif dan sisanya adalah skor negatif.

Posisi kedua diisi oleh member Red Velvet lainnya yaitu Irene. Visual member Red Velvet ini mendapatkan skor sebanyak 3.711.901 persen. Selanjutnya di posisi ketiga ada Momo Twice yang mendapatkan skor sebannyak 3.446.982 poin.

Red Velvet sendiri cukup menguasai untuk brand reputasi member girl grup di bulan September ini. Pasalnya usai Seulgi dan Irene di posisi pertama dan kedua, selanjutnya ada Joy yang duduk di peringkat ke-4, lalu disusul olel Yeri di posisi ke5. Wendy berada di posisi ke-9.

Sementara itu, di posisi keenam hingga kesepuluh secara berurutan diisi oleh Yuqi (G)I-DLE, lalu Hwasa Mamamoo, Sana Twice. Wendy Red Velvet dan posisi sepuluh untuk brand reputasi idol perempuan di bulan September ini adalah Seolhyun AOA.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...