Resmi Nikah, Intip Momen Haru Prosesi Ijab Kabul Anisa Rahma dan Dito

Foto: Resmi Nikah, Intip Momen Haru Prosesi Ijab Kabul Anisa Rahma dan Dito



Anisa Rahma dan Anandito menangis ketika memeluk orangtua masing-masing dalam prosesi sungkeman.

Kanal247.com - Kabar membahagiakan datang dari Anisa Rahma. Mantan anggota Cherry Belle itu resmi menikah dengan Anandito Dwi Sepdiawan. Akad nikah mereka di gelar di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (16/9).

Momen pernikahan Anisa dan Dito tersebut terekam dalam video yang kemudian beredar luas melalui akun-akun gosip di Instagram, salah satunya @lambe_turah. Pada postingan itu tampak jelas prosesi ijab kabul pasangan ini berlangsung dengan khidmat dan juga mengharukan.

Meski sempat tegang Anandito nyatanya berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan nafas. Pemuda yang juga dikenal sebagai penyanyi dan juga selebgram tersebut mempersunting Anisa dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

View this post on Instagram

. Alhamdulillah udah S A H . Selamat menempuh hidup baru yaaa mba anisa dan babang Dito . Semoga menjadi keluarga samawa Langgeng sampe kakek nenek Lekas diberi momongan . Minceu segera meluncurrr ehh menyusulll😅😅

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Baca juga ...

Setelah ijab kabul selesai dilakukan, Anisa dan Anandito juga melakukan prosesi sungkeman. Suasana haru tidak terelakan ketika mereka memohon restu dan doa dari orangtua. Keduanya juga tampak tak bisa membendung air mata ketika memeluk orangtua masing-masing.

Pernikahan keduanya juga membuat penggemar merasa bahagia. Mereka mendoakan Anisa dan Anandito bisa membangun keluarga yang bahagia dan segera diberikan momongan.

"Semoga langgeng trus ya mbak annisa smpai maut memisahkan..semoga cpet dpet momongan .. aminnnnn," kata @yuli_ra***h271118. "Ngefans bngt dari sd sma anisa moga jadi keluarga samawa," ujar @s_s***la_. "Pernikahan impian, seneng lihat yg dari awal ta'aruf ahirnya nikah," puji @n***_alnira. "Baperrrr.. bisa dinyanyiin anandito jodoh dunia akhirat tiap hari dehh huwaaaa," tutur @p_***aaa.

Sementara itu, Anisa Rahma dan Anandito sendiri kabarnya mulai saling mengenal ketika gadis cantik itu menjadi model video klip untuk single Dito "Ta'aruf". Keduanya kemudian menjalani proses taaruf hingga Dito mengkhitbah Anisa pada Juli 2018 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel