Venna Melinda Ingin Sang Putri Bisa Jadi Miss Universe

Foto: Venna Melinda Ingin Sang Putri Bisa Jadi Miss Universe Instagram
WowKeren dan Kanal247


Venna Melinda mengaku memiliki banyak impian untuk putrinya di masa depan.

Kanal247.com - Putri bungsu Venna Melinda, Vania Athabina telah berulang tahun ke-2 pada Minggu (16/9), kemarin. Venna pun merayakan ulang tahun putrinya tersebut di salah satu pusat berbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Sebagai bentuk syukur lantaran putrinya sudah berusia dua tahun, ibu Verrell Bramasta itu pun sengaja mengundang anak-anak yatim piatu untuk turut memeriahkan ulang tahun putrinya. Venna mengajarkan kepada putrinya sejak usia dini agar gemar berbagi dengan orang-orang yang kurang mampu dalam segi ekonomi.

Ulang tahun yang bertema tokoh kartun Tayo itu terlihat sangat meriah dengan dekorasi yang lucu. Venna mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas lantaran rangkaian acara ulang tahun putrinya berjalan lancr meski Vania tengah sakit.

"Alhamdulillah semua kakaknya pada hadir semua, semua berjalan lancar. Saking senangnya badannya panas jadi dia agak kurang ceria," ujar Venna saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9). "Yang penting acara sukses, semuanya senang yang hadir. Jadi inilah hari yang ditunggu."

Kendati demikian, ia dan kedua anak laki-lakinya pun sudah menyiapkan kado spesial untuk Vania agar segera kembali ceria. Venna sendiri telah menghadiahkan sepasang sepatu.

"Kalau Athalla kemarin kasih bungkusan gede banget tapi belum dibuka, kalau dari mama (Venna) kasih sepatu ya Nak.. Karena dia milih kemarin," tutur Venna. "Kalau dari Verrel kita tunggu, tapi dia sudah punya kado sendiri."

Sebagai seorang ibu, tentu saja Venna memiliki harapan sendiri untuk putrinya tersebut. Venna mengaku memiliki banyak impian untuk putrinya di masa depan. Salah satunya, Vania bisa menjadi Miss Universe.

"Saya ini punya cita-cita, mudah-mudahan tercapai ya, saya ingin banget dia ikut Beauty Peagent," tutur Venna. "Kayak None Jakarta, Puteri Indonesia, siapa tahu bisa jadi Miss Universe."

Tak main-main dengan impiannya, Venna pun telah mengikutsertakan Vania ke dalam beberapa kegiatan. Dari kegiatan-kegiatan itu, Venna berharap Vania bisa menekuninya.

"Makanya dari sedini mungkin sudah saya ikutkan les, dari berenang, les mengaji, nanti sekolahnya bisa internasional," ucap Venna. "Jadi benar-benar dia punya basic yang kuat untuk menata masa depannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...