Dewi Sanca Unggah Foto Tidur Bareng Pria, Netter: Awas, Hamil Lagi

Foto: Dewi Sanca Unggah Foto Tidur Bareng Pria, Netter: Awas, Hamil Lagi
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya memperingatkan soal hamil di luar nikah lagi, netter menilai Dewi Sanca kembali mencari sensasi.

Kanal247.com - Penyanyi Dewi Sanca kembali muncul dengan kontroversi. Sempat dikabarkan mengandung dengan pria yang tak bertanggung jawab atas kehamilannya beberapa bulan lalu, Dewi baru-baru ini membuat heboh para pengguna media sosial Instagram.


Baca juga ...

Kendati demikian, rupanya calon bayi itu tak bertahan lama di dalam kandungan Dewi. Usai pengakuan Dewi soal kehamilannya, perempuan kelahiran 30 November 1983 itu dikabarkan mengalami keguguran.

Melalui Instagram pribadi Dewi, ia pernah mengunggah potret dirinya yang tengah berbaring di rumah sakit pada Senin, 28 Juni 2018. "Maafkan mommy.. Sekuat apapun aku menjagamu, mungkin Allah lebih sayang kamu my baby," tulis Dewi.

Usai beberapa bulan kabar tersebut, Dewi tampaknya tak kapok menerima komentar negatif yang dilayangkan netizen terhadap dirinya. Dewi mengunggah sebuah potret dimana ia dan seorang pria tengah berbaring di satu tempat tidur. Keduanya pun tampak kompak melihat ke arah kamera.

Dalam foto tersebut, Dewi menuliskan keterangan singkat yang mengatakan jika pria disampingnya adalah seseorang yang telah menemaninya tidur. "Makasih Mak udah nginap & nemani tidur @dikihermana @dicky_maniez," tulis Dewi.

Sontak, postingan Dewi yang diunggah ulang oleh akun mak.kepo ini pun mengundang para netter untuk meramaikan kolom komentar. Mereka menilai jika Dewi diduga hanya mencari sensasi. Bahkan beberapa dari mereka memperingatkan Dewi agar tak sampai terulang kembali peristiwa tak mengenakkan yang sebelumnya pernah menimpa dirinya.

"Nunggu dia bunting lg... Trus nangis2 di dpn kamera," tuli akun @nai***68. "Adooooooohh.... mpok ULAR nii bikin sensasi mulu yaaa kerjaanya.... Tp bukanya terkenal mlh dihujat dan dicibiirr sono sini..... melaaaaaaass," komentar akun @wh***81. "Ati2 mba dewi jebol lagi tar heboh2 deh di media wkwk," sahut akun @clar***.

"Nanti bunting ga dikawinin.. nangis2 lagi di infotainment," tulis akun @ir***ery. "Nunggu kbar dy hamil lagi," sambung akun @lov***15. "Ya allah kak kok bisa sih.. nemenin tidur bareng.. bkan mahram lho... entah sia cwok apalah apalah atau bukan.. ttp aja dia laki2 kak," tambah akun @sa***om.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel