Beri Spoiler Lewat Video Ini, Lee Hongki Bakal Pamerkan Kemampuan Menari di Comeback Solo Mendatang?

Foto: Beri Spoiler Lewat Video Ini, Lee Hongki Bakal Pamerkan Kemampuan Menari di Comeback Solo Mendatang? Instagram



Beberapa fakta menarik terkait comeback solonya yang dibeberkan oleh Lee Hongki ini siap buatmu makin tak sabar menantikan album barunya.

Kanal247.com - Belum lama ini Lee Hongki mengumumkan bahwa ia akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Ini akan menjadi comeback pertamanya setelah tiga tahun. Seperti yang diketahui, vokalis F.T. Island tersebut melakukan debut solonya pada tahun 2015 silam lewat sebuah album berjudul, "FM302".

Minggu, 16 September 2018, Lee Hongki mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram miliknya. Melalui postingan tersebut, Lee Hongki memberikan beberapa bocoran menarik terkait dengan comeback solonya yang akan datang.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, Lee Hongki mengungkapkan bahwa album barunya tersebut akan berisi banyak lagu-lagu keren nan trendi yang ia coba-coba. Lee Hongki sendiri merasa agak ragu pada awalnya, tapi ia yakin para fans akan menyukainya setelah mendengarkannya.

Baca juga ...

Selain itu, Lee Hongki yang memiliki banyak rekan di dunia musik mengatakan bahwa ia mendapatkan bantuan besar dari beberapa teman baiknya dalam pembuatan album ini. Namun, Lee Hongki masih belum mau menyebutkan nama musisi sekaligus teman dekatnya tersebut. Lee Hongki hanya menyebutkan bahwa title track album solo terbarunya itu juga ditulis oleh seorang teman yang cukup terkenal di dunia musik.

Lee Hongki juga mengatakan bahwa dia sedang berlatih koreografi di atas panggung untuk title track album barunya tersebut, memberikan 'kode' bahwa mungkin saja dia akan menampilkan kemampuan menarinya untuk comeback solo kali ini. Lee Hongki pun menambahkan bahwa hal itu merupakan keputusannya sendiri.

Mendengar hal itu, para fans dan netter pun langsung girang. Selain kaget bahwa Lee Hongki mungkin saja akan menari pada comeback solonya mendatang, tak sedikit yang semakin tak sabar menantikan musik terbaru dari bintang "Hwayugi" tersebut.

"Hongki menari??! Ini hanya bisa kau lihat sekali seumur hidup!!" tulis salah seorang netter. "Lee Hongki, aku tak sabar melihatmu menari! haha," ujar netter lain. "Hongki bakalan menari? Hahaha. Ini adalah sesuatu yang harus kulihat!" tukas yang lainnya.

Meski sudah ingin segera melihat penampilan Lee Hongki dengan lagu barunya, tapi para fans masih harus bersabar menunggu. Pasalnya, Lee Hongki baru akan melakukan comeback pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang.

Kira-kira musik keren apa yang akan disuguhkan oleh Lee Hongki pada comeback solonya mendatang? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel