Sama-Sama Berperan di Film Kolosal, Akting Hyeri dan Seolhyun Kembali Jadi Sorotan Netter

Foto: Sama-Sama Berperan di Film Kolosal, Akting Hyeri dan Seolhyun Kembali Jadi Sorotan Netter netizenbuzz



Film Hyeri dan Seolhyun rilis di waktu yang hampir bersamaan, netter berkomentar miring dan membandingkan dengan idol lainnya.

Kanal247.com - Sudah banyak idol yang terjun di dunia akting. Ada yang dipuji namun ada pula yang mendapatkan kritikan dari para netter. Seperti yang dialami oleh Hyeri dan Seolhyun belakangan ini.

Film terbaru Hyeri yang berjudul "Monstrum" sudah rilis sepekan yang lalu. Sama-sama bertemakan sejarah dan peperangan, film Seolhyun "The Great Battle" bakal rilis dalam waktu dekat.

Rilis di waktu yang bersamaan, kemampun akting mereka pun dibandingkan oleh para netter. Sering dicibir karena memiliki kemampuan akting yang buruk, netter anggap kegagalan filmnya nanti karena kemampuan akting tersebut.

Baca juga ...

Bahkan para netter membandingkan kemampuan akting Hyeri dan Seolhyun dengan para aktor dan aktris lainnya yang masih terbilang baru di dunia akting. Netter beranggapan idol yang belum memiliki kemampuan akting yang baik tak seharusnya mendapatkan peran utama.

"Aku tak punya masalah dengan idol yang berakting sebagai peran utama, mereka sebaiknya berlatih sungguh-sungguh agar tidak terlibat kontroversi akting seperti ini," kata netter. "Review film 'Monstrum' tidak seburuk yang aku kira. Tapi akting Hyeri muncul dengan cara yang salah dan dia mungkin yang membuat review jadi turun," lanjut netter. "Im Siwan adalah idol yang ambil peran utama dan sama sekali tak membuat kontroversi seperti ini," sambung netter.

"Tolong tambahkan model juga seperti Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, Lee Ho Jung, Ji Soo, Lee Sung Kyung, dan lainnya juga jelek dalam berakting," ujar netter. "Sutradara yang bodoh memilih idol untuk filmnya. Disamping biaya pengeluaran, idol juga tidak tahu malu mengambil peran tersebut," tambah netter. "Mereka tidak dibenci karena idol, tapi dibenci karena tak bisa akting," celetuk lainnya.

Sebelumnya, Hyeri menunjukkan dukungannya untuk film baru Seolhyun. Ia menyebutkan perbandingan netter akting dan film mereka tak bisa dihindari. Namun ia berusaha keras untuk mencuri perhatian penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel