Sibuk Promosi Film-Film dan Syuting ‘Memories of Alhambra’, Hyun Bin Tunda Punya Pacar Baru?

Foto: Sibuk Promosi Film-Film dan Syuting ‘Memories of Alhambra’, Hyun Bin Tunda Punya Pacar Baru? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hyun Bin menjelaskan aktivitasnya yang sibuk untuk produksi serial TV dan dua filmnya ini.

Kanal247.com - Hyun Bin saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting film barunya yang berjudul “The Negotiation”. Di sini Hyun Bin beradu akting dengan aktris senior Son Ye Jin sebagai dua pemeran utamanya.


Baca juga ...

Hyun Bin tidak hanya disibukkan dengan jadwal syuting hingga promosi “The Negotiation”. Ada satu lagi film barunya yang berjudul “Rampant” dengan genre historikal. Hyun Bin juga segera disibukkan dengan proses promosi film barunya yang satu ini.

Tidak berhenti di situ saja, Hyun Bin juga menjadi aktor utama dalam serial TV terbaru yang berjudul “Memories of the Alhambra”. Hyun Bin beradu akting dengan Park Shin Hye hingga Chanyeol. Hyun Bin sudah mulai melakukan proses syuting untuk “Memories of the Alhambra”.

Saat ini Hyun Bin sibuk dengan beberapa sesi wawancara untuk film barunya yang berjudul “Negotiation”. “Setelah ‘Rampant’ selesai, aku istirahat selama dua atau tiga bulan,” tutur Hyun Bin yang juga menjelaskan jadwal-jadwal sibuk lainnya.

Dalam salah satu wawancara bersama media di Korea, Hyun Bin mendapatkan pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. Pria dengan postur tubuh yang bagus dan wajah yang tampan ini pun ditanya apakah segala kesibukan di layar TV hingga layar lebar ini membuatnya sedag tidak bisa berpacaran atau berkencan lagi.

Hyun Bin membenarkan tebakan tersebut. “Ini juga karena aku yang sedang sibuk,” tuturnya. Hyun Bin berkata, “Aku juga tidak memiliki rencana untuk berkencan”. Hyun Bin sendiri sebelumnya diketahui berkencan dengan aktris Kang Sora yang sempat menjalin hubungan selama satu tahun.

Selanjutnya, Hyun Bin pun membahas kembali tentang aktivitasnya yang sibuk. “Setelah (aktivitas untuk) ‘Negotiation’ berakhir dan sekitar pekan kedua setelah film ini dirilis perdana dan aku sibuk dengan acara-acara lainnya, proses promosi ‘Rampant’ akan dimulai,” tutur Hyun Bin. “Setelah ‘Rampant’ berakhir, (aktivitas untuk) serial TV ini akan dimulai,” terangnya lagi pada media tersebut. Sukses terus untuk segala aktivitas terbaru Hyun Bin ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...