Usai ‘Classic’, Son Ye Kin Senang Bisa Bersaing dengan Film Baru Jo In Sung dan Cho Seung Woo

Foto: Usai ‘Classic’, Son Ye Kin Senang Bisa Bersaing dengan Film Baru Jo In Sung dan Cho Seung Woo Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tiga aktor dan aktris ini beradu akting dalam film lawas 'The Classic' yang bergenre romansa komedi.

Kanal247.com - Saat ini, Korea Selatan sedang diramaikan dengan persaingan film-film baru yang berkualitas. Diantaranya adalah film-film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Son Ye Jin, Ji Sung, Cho Seung Woo hingga Jo In Sung.


Baca juga ...

Son Ye Jin bersama Hyun Bin siap menampilkan serunya proses negosiasi handal dalam film “The Negotiation”. Di sisi lain, Ji Sung bersama Cho Seung Woo dan Moon Chae Won siap bersaing dengan menampilkan film perebutan kekuasaan di era Joseon dengan akting yang keren.

Selanjutnya, yaitu Jo In Sung yang menjadi panglima perang legendaris dalam film “The Great Battle”. Jo In Sung menampilkan genre hisotrikal dan aksi bersama Seohyun, Nam Joo Hyuk hingga Uhm Tae Goo di “The Great Battle” tersebut.

Persaingan antara Son Ye Jin, Jo In Sung dan Cho Seung Woo menarik perhatian publik. Pasalnya mereka sempat dipertemukan sebagai tiga pemeran utama dalam film lawas “The Classic” yang bergenre romansa dan komedi.

Son Ye Jin berkata, “Film kami benar-benar dirilis di hari yang sama. Kami bangga satu sama lain. Sudah 15 tahun sejak ‘The Classic’ dirilis dan orang-orang masih membahasnya”. Dia menambahkan, “Sulit untuk melewatkan momen ini. Ini keren karena kita masih aktif sebagai aktor (aktris) hingga saat ini. Aku harap kita melakukannya dengan baik.”

“Classic’ terus ditayangkan di televisi. Saat aku melihatnya, aku merasa seperti di mesin waktu. Aku ingat emosi yang aku rasakan dan harum yang aku cium saat syuting di usia muda,” kata Son Ye Jin. “Sebagai seorang aktor, aku sangat berterima kasih,” imbuhnya.

Sebelum “Negotiation”, Son Ye Jin sendiri di tahun 2018 ini disibukkan dengan dua proyek romcom yaitu serial TV “Pretty Noona Who Buys Me Food” dan film “Be With You”. Meski sibuk, Son Ye Jin senang proyek-proyek akting pilihannya ini diterima dengan baik oleh publik.

“Untungnya, tidak ada jarak diantara tiga proyek akting itu. Satu proyek mengarahkan ke proyek lainnya. Syukurlah, banyak orang yang suka keduanya sehingga aku sangat berterima kasih,” kata Son Ye Jin. “’Negotiation’ benar-benar berbeda dari dua itu. Jadi aku harap orang-orang akan melihatnya juga,” tuturnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel