Tasya Kamila Lakukan Hal Sederhana Ini Untuk Randi Bachtiar, Netter Baper

Foto: Tasya Kamila Lakukan Hal Sederhana Ini Untuk Randi Bachtiar, Netter Baper Instagram



Tasya Kamila memijat kaki Randi Bachtiar usai pulang kerja, netter mengaku baper sampai gagal fokus dengan hal ini.

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Tasya Kamila dan Randi Bachtiar kembali membuat warganet terbawa perasaan alias baper. Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu tampak selalu membagikan hal-hal romantis di akun media sosialnya masing-masing.

Tasya dan Randi diketahui tengah menikmati perjalanan bulan madunya di Eropa selama dua pekan. Keduanya pun tampak mesra dan serasi ketika mengunjungi beberapa destinasi di Eropa, seperti Roma, Italia, dan Santorini.

Selalu menjadi pusat perhatian, julukan pasangan terbaik tahun ini pun ramai diberikan oleh publik untuk Tasya dan Randi. Baru-baru ini, Randi muncul membagikan momen yang berhasil membuat heboh warganet. Tampak dalam video tersebut, Tasya tengah memijat kaki sang suami.

Dalam unggahan videonya, Randi mengaku jika pijatan tangan Tasya adalah yang terbaik di dunia. "Pijetan istri paling enak sedunia haha!" tulis Randi pada salah satu keterangan video.

Lihat postingan ini di Instagram

Duuhh.. So Sweet❤️ Tuuhh Khan Mbloo. Kalo udah SAH mah enak🙈 . Tidur ada yg nemenin. Pulang kerja ada yg pijetin. Makan ada yg nemenin. Kemana-mana ada yg nemenin. . Gak kepengen apa ? Buruan minta di Halalin🙈 Jangan lama-lama genkss ! . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya !

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) pada

Video berdurasi singkat itu pun diunggah ulang oleh akun @mak_nyinyiir. Sontak saja, para netter langsung meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku jika Instagram Story Randi itu berhasil membuat mereka baper dengan romantisme keduanya.

"Baper ih," tulis akun @feb***nt. "Ah patah hati gua liat vidio ini lebih sakit dari raisa nikah," komentar akun @tyo***20. "Eh baper anjir," sahut akun @bag***ow.

"Kok aku baper sih liat ini? :') baru aja baper td udh baper lagi liat ini wkwkwkwkwk," tulis akun @wid***rn. "Baper maaak," sambung akun @rat***11. "Dan gue baper pengen cepet dihalalin tpiiiiii ah sudahlah," tambah akun @sel***sf.

Tak hanya itu, beberapa netter lain justru gagal fokus dengan paras Tasya yang dinilai bak anak gadis yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka pun memuji kecantikan Tasya yang masih imut dan menggemaskan.

"Masya allah tasya mukanyaaa masihh imut banget klw gt msh kayak SMP," puji akun @me***uh. "Mukanya masih imut-imut kaya abegeh ya, walaupun udah jadi istri.." sahut akun @de***iz. "Gue kirain td itu anak kecil ya ampunnn imut bgt si tasya," sambung akun @el***yo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel