Sophia Latjuba Dibully Gara-Gara Foto Mesra dengan Jeremy Thomas, Ina Thomas Malah Kasihan

Foto: Sophia Latjuba Dibully Gara-Gara Foto Mesra dengan Jeremy Thomas, Ina Thomas Malah Kasihan
WowKeren dan Kanal247


Ina Thomas mengaku justru kasihan pada Sophia Latjuba yang dihujat gara-gara foto mesranya dengan Jeremy Thomas.

Kanal247.com - Sophia Latjuba menuai sorotan atas salah satu postingannya di akun Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya ia memamerkan kemesraannya dengan aktor senior Jeremy Thomas. Jeremy tampak mengecup pipi Sophia, sedangkan aktris cantik itu mengambil gambar dari arah atas sembari tersenyum tipis.


Baca juga ...

"The guy who always helps me calm me down on set. Meet Mr. and Mrs. F. #matabatin2 @hitmakestudios (Orang yang selalu membantu menenangkanku di lokasi syuting. Tuan dan Nyonya F. # matabatin2 )," tulisnya. Tampaknya foto itu diambil ketika mereka tengah terlibat dalam sebuah proyek film bersama.

Namun postingan Sophia tersebut rupanya menuai beragam kontroversi dari masyarakat yang melihatnya. Banyak yang merasa kemesraan keduanya tidak pantas. Apalagi mengingat Jeremy memiliki istri, Ina Thomas. Komentar pedas dan juga sindiran langsung memenuhi kolom komentar di postingan tersebut.

"Biar ga terlalu keliatan kesepian jd posting foto beginian sm suami org hehee," kata @m***ida. "Gak mikirin bini orang yah ni orang," ujar @if***ianha. "Gak mikirin prasaan istrinya orng nih!!," cibir @rs***iana. "Jd ga ngfans lg.. kek gn ga perlu d post keknya. Sngaja mo ngrusak RT org apa y..," sindir @yuriale***reia.

Ina Thomas sendiri baru-baru ini juga angkat bicara terkait foto Sophia dan suaminya yang menjadi kontroversi. Menurutnya Sophia berhak berfoto dengan siapapun, meski begitu mereka seharusnya bisa lebih berpikir apakah postingan itu akan mengundang kontroversi atau tidak.

"Sophia kan janda nih, jadi bebas mau foto sama siapa saja. Tapi suami saya kan harus lebih cerdas, biar guanya enggak di-bully nih," kata Ina di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Makanya kalian berdua (Jeremy dan Sophia) otaknya dipakai, kan gua yang di-bully jadinya," lanjutnya.

Ibu dua anak ini sebenarnya sama sekali tidak mempermasalahkan foto Sophia dan juga Jeremy Thomas. Ia menyadari sepenuhnya bahwa keakraban keduanya hanya bagian dari profesionalitas kerja. Ina justru mengaku kasihan pada Sophia lantaran terus mendapat image buruk. "Kasihan juga Sophia bertahun-tahun dibilang pelakor. Imagenya dia kan jadi tambah jelek, saya kasihan juga," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel