Bongkar Kekecewaan Atas Luna Maya Setelah Putus, Reino Barack Dicibir Netizen

Foto: Bongkar Kekecewaan Atas Luna Maya Setelah Putus, Reino Barack Dicibir Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menyayangkan sikap Reino Barack yang seolah 'menggantung' Luna Maya selama lima tahun menjalin hubungan.

Kanal247.com - Kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack hingga kini masih menjadi topik hangat di kalangan masyarakat. Belakangan ini Reino sendiri mengungkap bahwa dirinya dan Luna telah putus sejak beberapa waktu lalua. Menurutnya ada masalah yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.


Baca juga ...

"Enggak bisa dibikin poin satu hal, karena banyak sekali faktor. Sebetulnya kalau dari segi personaliti awalnya enggak ada masalah cuma mungkin akhir-akhir saja sih kita ada bentrok sedikit, dan dari pihak keluarga masih ada beberapa konsiderasi. Masih janggal," ujar Reino Barack seperti dikutip dari Cumi-Cumi.

Reino dengan terang-terangan juga mengakui bahwa ia memang belum memiliki niat menikahi Luna. "Saya pernah bilang tujuan saya ini belum mau nikah dan dibilang keputusan sendiri ya memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu, memang belum saja, ada sesuatu yang janggal gitu," lanjutnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, pengusaha tersebut juga mengaku telah dikecewakan oleh Luna Maya. Padahal ia sendiri merasa telah melakukan segala hal untuk menjadi pasangan yang tepat untuk aktris cantik tersebut.

"Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Saya secara mental, secara psikologis sebagai teman, teman bisnis, pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum, karena setelah perjuangan durasi kita sama-sama sudah lima tahun ternyata hasilnya kurang sreg. Saya sebetulnya dikecewakan sangat dikecewakan. Intinya saya kecewa," kata Reino.

Video pernyataan dari Reino tersebut tersebar di sejumlah akun gosip di Instagram. Beragam responpun dituliskan oleh netter. Banyak diantaranya yang justru mengaku tidak suka dengan sikap Reino. Menurutnya tidak sepantasnya Reino mengatakan hal tersebut setelah putus. Netter rupanya juga kecewa mengingat pasangan tersebut sudah menjalin hubungan selama lima tahun.

"Emang dasarnya dari awal ga ada niat nikahin aja skrg putus nyari² alasan di kecewakan..m" kata @b_***rnn. "Lah udh 5 taun loh, qlo emng ga sreg knpa dijalanin sampe lama bgtu," tanya @kut***abby. "Munafik banget nih cowo...5 tahun mah bukan waktu sebentar...bilang aja lo masih peduli status sosial lu kalau nikah sama luna maya, sok ganteng yey pdhal mah gantengan ariel.awalnya gue dukung nih kayaknya bisa kasih kebahagiaan buat ka luna but endingnya kok gitu ya...sok2 belum mau nikah," cibir @mill***piece.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel