Foto Bareng Noah Centineo, Prilly Latuconsina Bikin Iri

Foto: Foto Bareng Noah Centineo, Prilly Latuconsina Bikin Iri
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Noah Centineo yang sukses membuat iri para warganet.

Kanal247.com - Artis muda Prilly Latuconsina rupanya tak pernah lepas dari sorotan. Baru-baru ini, unggahan Prilly di Instagram pribadinya sukses mengundang rasa cemburu para pengguna media sosial. Bagaimana tidak, Prilly mengunggah potret dirinya tengah bersama Noah Centineo.


Baca juga ...

Noah yang ramai digandrungi fans kaum hawa itu tengah naik daun usai bermain di film Netflix yang berjudul "To All the Boys I've Loved". Seperti diketahui, Prilly saat ini sedang berada di negeri Paman Sam, tepatnya di Los Angeles. Namun, hingga kini tak diketahui bagaimana awal mula pertemuan Prilly dengan bintang muda Noah tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, tampak Prilly sedang merangkulkan tangannya ke pundak Noah. Keduanya pun terlihat kompak melemparkan senyum ke arah kamera.

"Punya saat termanis dengan pria paling sederhana @ncentineo. Senang mendengar curahan hatinya sambil minum kopi," tulis Prilly. "Semoga jalan kita segera bertemu."

Dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu pun mengungkapkan jika dirinya sangat beruntung bisa berbincang sembari meminum kopi dengan aktor kelahiran Miami, Florida tersebut. Tak hanya itu, Prilly juga mengaku sangat bahagia berteman dengan Noah yang diketahui memiliki kesibukan yang begitu padat.

"Seneng banget bisa ngopi bareng dan ngobrol banyak hal sama dia. Di tengah-tengah waktunya yang sibuk dia tetep sempetin ketemuan. Aaahh seneng banget bisa punya temen kaya dia!" tulis Prilly sembari membubuhkan emoji tertawa pada keterangan foto.

Tak ayal, unggahan Prilly di Instagram pribadinya itu pun mengundang para netter untuk meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku iri dengan potret kebersamaan Prilly dan Noah tersebut. Beberapa yang lain juga mengutarakan rasa cemburu mereka melihat Prilly yang begitu akrab merangkul pria berusia 22 tahun itu.

"Bikin iri dengki cemburu banget iniii hahahaha.. Ku hanya bisa meratapi nasiib.." tulis akun @fat***iya. "Hancur hancurrr, udah bukan iri lagi," sahut akun @fit***ita. "Wagewlaaasehhhh parah, aku sangat iri padamu," komentar akun @del***us.

"Njir bgt dahh. Pgi2 udh bete gegara beginian," tulis akun @pu***es_. "Irinyaaaaa (emoji menangis)," komentar akun @ju***ie. "Wagelaseeehhhhh pengen nangis liatnya... Noah," sambung akun @rid***ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel