Super Junior Penuh Pesona nan Elegan di Teaser Baru 'One More Time', Fans Ajukan Permintaan Ini

Foto: Super Junior Penuh Pesona nan Elegan di Teaser Baru 'One More Time', Fans Ajukan Permintaan Ini Twitter



Intip pesona memukau Choi Siwon cs di teaser baru 'One More Time' yang siap luluhkan hati para fans.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Super Junior akan turut meramaikan line up comeback pada paruh kedua tahun 2018. Senin, 17 September 2018, Super Junior dikabarkan akan merilis sebuah mini album spesial berjudul, "One More Time".

Mini album tersebut kabarnya akan menyuguhkan lima lagu yang mengusung genre latin pop seperti yang Choi Siwon cs tampilkan lewat "Lo Siento". Menurut informasi yang beredar, mini album ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2018 mendatang.

Mini album "One More Time" memang baru akan resmi diluncurkan pada awal bulan Oktober yang akan datang. Meski demikian, Super Junior berencana untuk merilis salah satu lagu dan MV dari mini album terbaru mereka tersebut pada bulan September.

Semakin mendekati hari-H comeback, Super Junior dan SM Entertainment pun semakin gencar meluncurkan teaser guna menambah antusiasme para fans menantikan musik terbaru dari sang idola. Saat mengumumkan comeback terbaru, Super Junior telah merilis sebuah teaser grup. Belum lama ini, tepatnya pada Selasa, 18 September 2018, Super Junior pun kembali membagikan sederet teaser baru yang memamerkan pesona memukau para membernya.



Dalam deretan foto teaser tersebut, Leeteuk cs tampil ganteng dibalut setelan bergaya formal dengan motif serta warna yang indah. Meski tidak memamerkan senyuman manis mereka ke arah kamera, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona memukau para artis besutan SM Entertainment ini.

Deretan teaser terbaru untuk "One More Time" itu diunggah di akun media sosial resmi Super Junior, termasuk Instagram. Penampilan Super Junior dalam deretan potret teaser terbaru itu tentu saja banjir pujian dari banyak fans.

Meski demikian, rupanya ada satu hal yang menarik perhatian para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Pada postingan teaser baru tersebut di Instagram, Super Junior menge-tag akun Instagram pribadi para member di foto mereka masing-masing.

Teaser Baru Super Junior

Sumber: Instagram.com/superjunior

Namun, karena Ryeowook masih belum mempunyai Instagram pribadi, akhirnya ia pun di-tag dengan akun Instagram resmi Super Junior. Hal itu pun membuat para fans berbondong-bondong meminta agar Ryeowook membuat akun Instagram pribadi.

"SELALU DAH TAG AN DI WOOKIE TU IG SUJU. BIKININ IG NGAPAHH," pinta @an***ir. "BIKININ WOOKIE AKUN INSTAGRAM PLEASE," tulis @ar***05. "Ryeowook kapan punya instagram pribadi," ujar @ha***am lengkap dengan emoticon menangis.

"Kumohon buatkan akun Instagram buat Ryeowook," tukas @so***89. "Tolong ryeowook bikin instagram," tulis @ri***hf. "Ryeowook membutuhkan akun Instagram pribadi!" komentar @sr***90.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel